Juli 05, 2017

Bintang PSG ini Akan Bermain Semusim Lagi Untuk Timnya

Bintang PSG ini Akan Bermain Semusim Lagi Untuk Timnya
Bintang PSG ini Akan Bermain Semusim Lagi Untuk Timnya
Agen Sbobet - Thiago Motta akan tetap berseragam Paris Saint-Germain pada musim 2017/2018. Gelandang berusia 34 tahun itu telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Les Parisiens.

Kontrak Motta sebelumnya telah habis pada 30 Juni lalu dan si pemain sempat dikabarkan akan kembali ke Serie A. Akan tetapi, Motta dan PSG mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kerja sama selama satu tahun.

"Paris Saint-Germain dengan gembira mengumumkan bahwa Thiago Motta telah memperpanjang kontraknya selama satu musim. Pemain berposisi gelandang itu sekarang terikat dengan klub hingga 30 Juni 2018," tulis PSG dalam keterangan di situs resminya dan berita ini dikutip dari Detik.com.

Motta bergabung dengan PSG pada Januari 2012 setelah didatangkan dari Inter Milan. Sebagai salah satu pilar utama di lini tengah, dia telah tampil pada 203 pertandingan bersama PSG dan mencetak 11 gol. Motta ikut membantu PSG meraih 15 gelar, termasuk empat gelar Liga Prancis.

"Sangat menyenangkan bisa memperpanjang kontrak saya dengan Paris Saint-Germain. Saya memiliki sejarah spesial dengan klub ini, yang sangat memercayai saya selama lima tahun terakhir," ujar Motta.

"Petualangan berlanjut dan saya sangat gembira. Kami akan terus kompetitif dan kami akan berusaha maksimal untuk melaju sejauh mungkin di semua kompetisi yang kami ikuti," katanya.


Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen