Juli 14, 2017

Belum Sepekan Bergabung, Lukaku Sudah Pecahkan Rekor.


AGEN BOLA SBOBET - Striker Anyar Man United yang baru didatangkan dari Everton, Romelu Lukaku menjadi pembelian Yang sangat sempurna. Seperti yang sudah diketahui, Lukaku diboyong Man United dari Everton dengan nilai transfer diangka 75 Juta Pounds.

Pihak Man United sangat berharap kepada pemain asal Belgia itu untuk bisa menjadi Mesin Gol bagi Man united dimusim depan. Kedatangan Lukaku ini bukan hanya bisa menjadi mesin gol saja, Namun Lakaku juga harus menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang sudha tidak diperpanjang kontraknya bersama man United.

Bukan Rahasia lagi jika Manajer Man United, Jose Mourinho sangat tertarik kepada sang pemain. Mourinho tertarik dengan tajamannya di lini depan Everton musim lalu. Bersama Everton dimusim 2016-2017, Lukaku berhasil mengemas 25 Gol di Kompetisi Liga Premier Inggris musim tersebut dan menjadikannya sebagai Top Skorer dimusim itu juga.

Namun seperti yang sudah diketahui, Lukaku dan juga Mourinho pernah berkerja sama dalam satu tim, yakni Chelsea. pada saat itu Mourinho yang menukangi Chelsea, Namun Lukaku pada saat itu gagal merebut posisi utama dalam skuat Yang ditangani Mourinho. Dan Lukaku pun menjadi jarang bermain. Lukaku juga sempat dipinjamkan kedua Klub, yakni West Bromwich Albion dan juga Everton. Namun hanya everton yang serius untuk mempermanenkan sang pemain.

Dan Kini Lukaku yang baru bergabung dengan Man United telah membuat sebuah Rekor atau bahkan memecahkan rekor yang sebelumnya milik Man United sendiri. Dalam rekor itu ialah Pengumuman Pembelian Lukaku dari Everton menjadi Postingan Resmi Milik Man United yang paling banyak di Retweet Publik.

Terhitung ada sebanyak 93 Ribu Retweet mengenai kepastian Lukaku untuk bergabung dengan Man United. Sementara rekor sebelumnya masih dipegang oleh Man United saat Mereka membawa Paul Pogba dari Juventus yang mencapai 88 Ribu retweet.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen