Juli 16, 2017

Baru Didatangkan Chelsea, Pemain Ini Akan Absen Dengan Waktu Lama.


AGEN BOLA SBOBET - Juara Liga Premier Inggris Musim 2016-2017, Chelsea yang baru saja mendatangkan gelandang milik AS Monaco, Tiemoue Bakayoko Namun Chelsea tidak bisa langsung memainkan sang pemain. Pemain asal Prancis itu dipastikan baru bisa bermain bersama chelsea pada September mendatang.

Seperti yang sudah diketahui, Bakayoko didatangkan Chelsea dari AS Monaco dengan nilai transfer 40 Juta Pounds. namun sang pemain masih harus memulihkan cedera yang ia alami pada akhir musim lalu, dan ia juga sebelumnya dikabarkan menunda untuk menjalani tes medis lantaran dirinya harus fokus untuk memulihkan hasil dari Operasi lututnya.

Bakayoko sendiri  sudah melewati laga Perdana Chelsea di tur Pramusim saat Chelsea membantai Fulham dengan skor 8-2, 15 Juli tadi malam. dan dengan cederanya pemain berusia 22 tahun tersebut membuat skuat Chelsea tidak bertambah pemain. Chelsea kini hanya memiliki dua gelandang untuk melakoni laga Pramusim, yakni Cesc Fabregas dan N'golo Kante. sementara Nemanja Matic tidak dibawa Manajer Chelsea, Antonio Conte lantaran Matic dikabarkan akan dilepas dimusim panas ini.

Namun Chelsea masih memiliki Pemain muda yang juga bermain di posisi Gelandang, yakni Mario Pasalic, Kyle Scott, dan juga Lewis Baker. sementara pemain muda lainnya sedang dipinjamkan ke Klub Liga Inggris, Crystal Palace yang dipinjamkan pemain Ruben Loftus-Cheek.

Untuk Jadwal Chelsea di Tur Pramusim ini, Chelsea dipastikan akan berangkat ke Asia pada 17 Juli mendatang. Laga Pertama, Chelsea akan menghadapi Klub asal London, Arsenal diajang International Champions Cup di Tiongkok. dan selanjutnya Chelsea akan terbang ke Singapura untuk berhadapan dengan Klub Raksasa Bundes Liga Bayern Munchen dan juga salah satu Klub Serie A Italia, Inter Milan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen