Juli 14, 2017

Bakayoko Akan Buka Jalan Man United Untuk Dapatkan Matic.


AGEN BOLA SBOBET - Calon pemain Chelsea ini, Tiemoue Bakayoko dikabarkan akan membuka jalan kepada Man United agar bisa mendapatkan Bidikan Man united, Nemanja Matic. dan kabar sebelumnya menyebutkan bahwa Matic akan hengkang ke Old Trafford jika Bakayoko sudah resmi menjadi milik Chelsea.

Namun pihak Chelsea tidak akan melepaskan Matic dengan harga murah. Pihak Chelsea dikabarkan membanderol harga Matic diangka 40 Juta Pounds. dan Kini Matic sedang berlatih sendirian ditempat pelatihan Cobham.

Sementara untuk Chelsea, dikabarkan akan segera meresmikan pemain AS Monaco itu setelah sang pemain sudah menjalani tes Medis. Tes Medis yang akan dilakukan bakayoko itu dipastikan akan berlangsung pada 14 Juli waktu setempat. Setelah transfer Bakayoko ini rampung, Matic sudah bisa keluar dari Stamford Brigde. Namun jika belum rampung, maka Matic tidak bisa kemana-mana.

Matic sendiri yang sudah sering dikaitkan dengan kepindahannya ke man United pun masih diragukan. Sebab dikabarkan bahwa Chelsea enggan menjual Matic Ke Man United lantaran pihak Man United sudah membajak pemain bidikan Chelsea, yakni Romelu Lukaku.

Untuk mendapatkan sang pemain, Man United harus bersaing dengan Inter milan yang juga menginginkan Pemain asal Serbia itu. Namun peluang Man United utnuk mendapatkan Matic bisa dikatakan sangat kecil. Menurut dari kabar Media setempat, bahwa Tawaran yang lebih kecil dari Man United mungkin akan diterima oleh pihak Chelsea.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen