Juli 02, 2017

Atletico Madrid Siap Tebus Diego Costa Meskipun Terkena Sanksi Embargo.


AGEN BOLA SBOBET - Atletico Madrid dikabarkan telah bertekad untuk membawa pulang kembali Striker mereka, Diego Costa dari Chelsea. Pihak Klub akan segera membicarakan ke pihak Chelsea untuk melengkapi atau menyepakati transfer sang pemain meskipun sang pemain baru dapat bergabung dengan Atletico Madrid pada januari 2018.

Diego Costa sudah dipastikan tidak lagi mendapat tempat didalam skuat yang diracik oleh Antonio Conte. Sebab sang manajer sudah mengirimkan sebuah pesan pendek ke sang pemain dan isinya bahwa Conte menyuruh Costa untuk mencari klub baru dimusim panas ini. dan klub yang dipilih oleh Costa ialah mantan klubnya, Atletico Madrid.

Namun keinginan Costa untuk bisa kembali ke Madrid mungkin tidak akan terjadi pada musim panas ini, Sebab Atletico sedang dalam sanksi Embargo yang diberikan pihak UEFA kepada Atletico Madrid, Lantaran Atl madrid melanggar aturan membeli pemain dibawah umur 16 tahun.

Menurut Media setemoat, Para peminat Costa yang serius hanyalah Atletico Madrid, Sebab Atletico berani menebusa sang pemain diangka 40 Juta pounds. dan Atletico juga dikabarkan jika kesepakatan ini sudah tercapai, maka Atletico akan membiarkan Costa untuk berada di Chelsea saja hingga Ia bisa datang ke Kota madrid pada januari 2018 mendatang. Atletico juga enggan meminjamkan sang pemain ke klub lain. dan Costa menyatakan bahwa dirinya tidak keberatan dengan syarat Atletico Madrid.

Sebelumnya, bukan hanya Atletico madrid yang menginginkan Costa, namun ada AC Milan dan juga Klub Tiongkok, Tianjin Quanjian yang menginginkan jasa pemain asal Spanyol itu. namun kedua klub tersebut berakhir mengundurkan diri dalam pengejarannya. AC Milan kini sudah memiliki 2 Striker baru, Sementara Tianjin Quanjian tehalang dari pajak yang harus dibayar 100 persen terkait transfer pemain luar negeri.

Seperti yang sudah diketahui, Diego Costa adalah mantan pemain Atletico Madrid. selama berseragam Atletico Madrid, Costa turut ikut menyumbangkan beberapa gelar untuk Atletico, antara lain Gelar Liga Spanyol, Gelar Copa Del Rey serta berhasil membawa Atletico Finish di Runner-up Liga Champions.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen