Juli 01, 2017

Atletico de Madrid Resmi Perkenalkan Logo Baru Klub.


AGEN BOLA SBOBET - Salah satu Klub Dari Madrid, Atletico de Madrid dikabarkan sudah benar-benar menandai akan dimulainya babak baru dalam sejarah klub tersebut. Sebelumnya Atletico Madrid mempunya stadion baru yang diberinamakan Wanda Metropolitano, Dan kini Mereka Merilis secara Resmi Logo Terbaru mereka.

Sperti yang dikabarkan, bahwa Rencana untuk mengubah Logo Klub sudah berlangsung sejak akhir tahun 2016 lalu, namun baru hari ini Secara Resmi diperkenalkan ke publik dan hal ini juga menandai akan dimulainya musim baru untuk Atletico Madrid.

Melalui Situs resmi Klub, Atletico Madrid menyatakan bahwa dengan adanya pergantian Logo baru klub, bisa membantu serta memperkuat klub semakin maju seperti beberapa tahun terakhir. Dan Perubahan Logo tersebut ikut serta dalam menghormati sejarah klub tersebut dan tetap menonjolkan warna yang sangat identik dengan Atletico Madrid.

"Atletico de Madrid adalah klub yang sangat menghormati serta bangga kepada sejarah klub. Sebagai penghormatan kepada Madrid, Gambar beruang dan Pohon strawberry masih terlihat jelas didalam logo baru klub. dan Bentuknya juga menjadi agak sedikit membulat." Tulis Pernyataan Resmi Atletico Madrid.

"Tepat Dihari ini, kami menambah sebuah logo baru dari seluruh logo sepanjang sejarah klub sejak tahun 1903, kami tidak akan melupakan logo-logo sebelumnya. Kami bangga dengan Logo kami dan sejarah pasti akan terus berlanjut dan berevolusi yang bertujuan untuk mempersembahkan hasil terbaik untuk Atletico. Dengan segala rasa hormat dan rasa bangga kami berterimakasih kepada klub, tim, serta Para Fans. Hari ini adalah hari diawal dari musim yang tidak akan pernah terlupakan." Tutup Pernyataan Atletico.

Sejak mulai berdirinya klub Atletico Madrid ini, dan hingga sekarang, Atletico sudah total menggantikan sembilan kali Logo. dan Atletico kini sudah menjadi salah satu klub Elite Dieropa. Mereka Tercatat sukses menjuarai Liga Spanyol musim 2013-2014 serta menempati peringkat keempat Klub-klub yang ada di UEFA setelah berhasil lolos ke Liga champions selama lima musim beruntun. dan dua diantaranya mereka mencapai ke Partai Puncak atau Final. Hal tersebut yang membuat Klub itu menemukan Pencapaian yang bagus untuk sejarah Klub.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen