Juli 03, 2017

Arsenal Akan Pecahkan Rekor Klub Dalam Dua Hari Kedepan.


AGEN BOLA SBOBET - Arsenal dikabarkan hampir mendapatkan Bomber Milik Olympique Lyon, Alexandre Lacazette. Dan kepindahan sang pemain ke Emirates Stadium dipastikan akan segera rampung dalam beberapa hari kedepan. Hal tersebut langsung diungkapkan oleh Presiden Olympique Lyon, Jean michel Aulas.

Namun untuk mendatapatkan sang pemain, Pihak Arsenal harus membayar mahal. dengan membayar mahal agar bisa mendapatkan sang pemain, Arsenal juga akan memecahkan rekor sejarah Klub, yakni pemain termahal sepanjang Sejarah Arsenal jika Lacazette bergabung dengan Arsenal. Sebelumnya, Pemain termahal yang diboyong Arsenal ialah Mesut Ozil dengan mahar 44 juta pounds, dua tahun yang lalu.

"Transfer Lacazette dipastikan akan rampung dalam satu atau dua hari kedepan. dan transfer itu akan menjadi sebuah rekor sebab mahar sebesar 50 juta pounds itu tidak sedikit untuk pemain yang dilatih oleh Klub kami." Kata Presiden Lyon, Jean Michel Aulas.

"sebelumnya, tawaran Arsenal sebesar 45 Juta Pounds, dan angka tersebut masih dipertimbangkan. namun setelah kami pertimbangkan, kami akan melepas sang pemain dengan mahar 45 Juta pounds hingga 50 Juta pounds. dan kabar yang datang dari Inggris serta menyebutkan angka 67 Juta pounds itu sama sekali tidak benar dan tidak realistis." Tandas Aulas.

Jika Dalam dua hari kedepan, ada kesepakatan untuk menandatangani kontrak, maka Lacazette akan menjadi pemain kedua yang datang ke Emirates Stadium dimusim panas ini. Sebelumnya, Pihak Arsenal sudha mendatangkan Sead Kolasinac dengan cara gratis atai free Transfer.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen