Juli 02, 2017

Anulir Pernyataan Presiden Klub, Ancelotti Berminat Rekrut Sanchez

Anulir Pernyataan Presiden Klub, Ancelotti Berminat Rekrut Sanchez
Anulir Pernyataan Presiden Klub, Ancelotti Berminat Rekrut Sanchez
Agen Sbobet - Carlo Ancelotti blak-blakan mengakui telah terpikat dengan Alexis Sanchez. Bayern Munich pun siap merekrut pemain Chile itu. 

Masa depan Sanchez memang sedang dispekulasikan. Kontrak Sanchez bersama Arsenal habis tahun depan. Di sisi lain, Sanchez tak kunjung menyetujui tawaran kontrak baru meski The Gunners sudah bersedia untuk menaikkan gajinya menjadi 300 ribu poundsterling per pekan.

Situasi itu pun dimanfaatkan sejumlah klub untuk memantau kepastian masa depan Sanchez. Manchester City menjadi salah satu tim yang mengincarnya. Namun, manajer Arsenal Arsene Wenger keberatan jika sampai lepas nanti Sanchez bergabung dengan tim Inggris. 

Selain City, Bayern sempat menunjukkan ketertarikannya. Dalam prosesnya Die Roten mengisyaratkan mundur dari perburuan kembali menghangatkannya Sumber Berita Detik.com.

Namun, pelatih Bayern Ancelotti malah mengungkapkan ketertarikannya terhadap Sanchez. Dia juga bilang kalau klub tak keberatan untuk mengikat Sanchez asalkan Arsenal memberi lampu hijau. 

"Kalau kesempatan itu datang, klub siap untuk menyambutnya," kata Ancelotti seperti dikutip Sports Mole. 

"Banyak sekali rumor soal itu. Alexis adalah pemain hebat tapi bukan satu-satunya di dunia ini. Saya menyukai Alexis," tutur Acelotti.


Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen