Juli 24, 2017

Antonio Conte Resmi Tunjuk Kapten Baru Chelsea.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Chelsea, Antonio Conte dikabarkan telah resmi menunjuk salah satu pemainnya untuk menggantikan tugas dari John Terry yang tidak diperpanjang Kontraknya oleh Chelsea dan Dilepaskan ke Aston Villa. dan pemain pilihan Conte ialah masih pemain bertahan, yakni Gary Cahill yang mendapat tugas dari sang manajer untuk menjadi pemimpin klub asal London tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, dimusim lalu Cahill sendiri sudah menjadi indikasi bahwa ia yang akan menjadi kapten baru Chelsea yang dikarenakan John Terry lebih banyak duduk dibangku cadangan serta ban Kapten diberikan kepada Cahill.

Pemilihan Kapten baru itu dianggap sudah tepat karena Cahill sendiri sudah lama bermain untuk Chelsea dan juga ia bermain dilini belakang Chelsea dengan solid. Dengan kerja keras tersebut, Cahill juga ikut serta dalam mempersembahkan Gelar Untuk Chelsea atau Gelar Pertama untuk Antonio Conte sejak dirinya menginjakkan kaki di Liga Inggris musim lalu.

Seperti yang sudah diketahui, Cahill sendiri didatangkan dari Bolton Wanderers pada 2012 lalu. dan hal tersebut menjadi salah satu alasan Antonio Conte memilihnya untuk menjadi Kapten Baru di skuat Chelsea. Menurut sang manajer bahwa sang pemain tersebut cukup sangat berkontribusi untuk tim dan mempunyai sesosok pemimpin didalam dirinya.

"Saya memilih dia karena dia sudah lama bermain untuk Chelsea. dan saya juga melihat bahwa ia telah menunjukkan sebuah karakter yang bagus untuk dirinya. dan saya memilihnya sebagai kapten Chelsea karena hal tersebut, Dia mempunyai Jiwa kepemimpinan." kata Antonio Conte.

"Sebenarnya kami masih mempunyai banyak pilihan, namun untuk saat ini, saya lebih mempercayai Cahill. Namun mungkin dimasa yang akan datang, saya akan merubahnya sebab Azpilicueta, David Luiz, Cortouis serta Fabregas yang juga bisa mendapatkan ban kapten dari Conte. Mereka semua sangat berkontribusi untuk tim, maka mereka semua mempunya kesempatan untuk menggunakan ban kapten tersebut." Tandas Pelatih Asal Italia itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen