Juli 01, 2017

Ander Herrera Tidak Tertarik Bermain Dengan Barcelona.


AGEN BOLA SBOBET - Gelandang Andalan Manchester United, Ander Herrera dikabarkan sama sekali tidak tertarik untuk bermain bersama Barcelona. Herrera sendiri tidak ingin menyia-nyiakan usianya hanya untuk Klub yang menginginkannya. Namun Ia ingin bermain di klub yang telah membesarkan namanya hingga saat ini. Dan Klub tersebut ialah Man United. Maka dari itu, ia akan bertahan di Old Trafford untuk waktu yang lama.

Sementara Barcelona kini masih mencari gelandang yang bakal menggantikan Posisi Legenda Barcelona, Andres Iniesta yang kini sudah mulai menua. Selain dari Herrera, barcelona juga mengincar Gelandang Milik Paris Saint-Germain, Marco Verratti. Verratti menjadi incaran Barcelona, namun peluang Barcelona memiliki pemain itu sudha tertutup, Sebab Pihak PSG dan Sang pemain menolak tawaran Klub asal Spanyol itu.

Seperti yang dikabarkan Media Setempat, Herrera mengklaim bahwa dirinya tidak akan menyia-nyiakan masa depannya bersama Man United, sebab ia sudah sangat dipercayai oleh manajer Man united, Jose Mourinho. Dan hal tersebut yang membuat Herrera semakin fokus untuk membela Man United dan menolak pinangan dari Klub Besar Spanyol itu.

Sementara Pihak Barcelona kini beralih ke Gelandang milik Guangzhou Evergrande, Paulinho setelah Herrera menolak tawaran dari Barcelona. selain dari Paulinho, barcelona juga kini mendekati Gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia. namun untuk mendapatkan Bintang Inter milan Itu, Barcelona harus mengeluarkan dana yang cukup besar, Sebab pihak Inter Milan hanya akan melepas sang pemain dengan harga yang mahal.

Dan Sebelumnya Barcelona juga sempat mengajukan penawaran untuk Gelandang milik Atletico Madrid, Saul Niguez. namun sang pemain menolak keras tawaran yang diajukan oleh Barcelona. Saul diklaim masih sangat betah untuk bermain dengan Atletico madrid dan sama sekali Ia tidak memiliki Pikiran untuk hengkang dari Vicente Calderon.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen