Juli 01, 2017

'Andai ke Madrid, Donnarumma Mungkin Bisa Tiga Kali Juara Liga Champions'

'Andai ke Madrid, Donnarumma Mungkin Bisa Tiga Kali Juara Liga Champions'
'Andai ke Madrid, Donnarumma Mungkin Bisa Tiga Kali Juara Liga Champions'
Agen Sbobet - Gianluigi Donnarumma terus dispekulasikan akan meninggalkan AC Milan. Andai merapat ke Real Madrid, dia diyakini akan mampu tiga kali menjuarai Liha Champions.

Donnarumma masih belum menandatangani kontrak baru dengan Rossoneri. Ikatannya saat ini akan habis pada bulan Juni 2018.

Andai sampai batas waktu itu Donnarumma belum menandatangani kontrak baru, maka dia bisa pergi secara cuma-cuma. Real Madrid dan Manchester United disebut menjadi klub yang meminati Donnarumma.

Eks pelatih, Leicester City, Claudio Ranieri, memberi pembelaan untuk Donnarumma. Dia diharapkan bisa membawa pulang trofi Liga Champions Sumber Berita Detik.com.

"Saya ada di pihak Raiola dan Donnarumma. Ini tak ada hubungannya dengan uang dan sangat menjengkelkan untuk bilang ini ada kaitannya dengan pengkhianatan," kata Ranieri di Soccerway.

"Pokok permasalahannya adalah si pemain hanya akan memperbarui kontraknya andai dia percaya pada proyek yang diluncurkan kembali oleh pemilik baru Milan."

"Raiola sudah lama mengatakan bahwa, 'talenta Donnarumma layak untuk menjadi bagian dari tim hebat'. Apakah Milan ada di level lima atau enam tim terbaik Eropa?

"Andai Donnarumma bergabung dengan Real Madrid, dia mungkin memenangi dua atau tiga Liga Champions lagi dalam 10 tahun ke depan, apakah benar?

"Wajar saja untuk mempunyai keraguan, namun mereka menuduhnya sebagai pengkhianat. Jika dia bertahan, itu akan menjadi rasa cinta yang luar biasa untuk dunia Rossoneri," imbuhnya


Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen