Juli 12, 2017

Alves di Bully Fans City Karena Lebih Memilih PSG, Ini Respons Alves ?

Alves di Bully Fans City Karena Lebih Memilih PSG, Ini Respons Alves ?
Alves di Bully Fans City Karena Lebih Memilih PSG, Ini Respons Alves ?
Agen Sbobet - Dani Alves diserang fans Manchester City karena memilih bergabung dengan Paris St-Germain. Bek asal Brasil itu pun membalasnya dengan cara elegan.

Setelah memutus kontraknya dengan Juventus, Alves memang kencang diisukan akan bergabung dengan City yang dimanajeri Pep Guardiola. Guardiola dan Alves pernah bekerja bareng di Barcelona.

Fakta bahwa Alves pernah mengungkapkan ingin dilatih Guardiola lagi membuat transfernya ke City makin mendekati kenyataan. Tapi bola itu bundar, apapun bisa berubah dan itulah yang sekarang terjadi antara Alves dan City.

Tiba-tiba saja muncul kabar kalau Alves berpaling dari City dan kemudian memilih bergabung dengan PSG yang menelikung di saat akhir. Kabarnya PSG menawarkan gaji yang lebih besar kepada Alves ketimbang yang City berikan, meski nominalnya sampai saat ini belum diketahui.

Alves, yang kabarnya akan diperkenalkan secara resmi sebagai pemain PSG hari ini, tak luput dari kritik fans City yang kesal dan lantas menilainya mata duitan. Tak lama setelah kritik itu bermunculan, Alves menggungah foto di akun Instagram dengan kata-kata "mutiara" di bawahnya Sumber Berita Detik.com.

"Manusia itu penuh tantangan," ujar Alves.

"Jangan pernah taku dan bersiaplan menghadapi konsekuensi apapun atas keputusan yang diambil, itu bisa menyulitkan Anda, tapi kerja keras serta kepercayaan diri akan selalu mendukung Anda."

"Saya sudah siap menjalani hidup sejak masih kecil, saya punya cinta dan gairah di dalam hati saya, saya begitu berhasrat menjadi juara," tutup Alves.


Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen