Juli 14, 2017

Alvaro Morata Tolak Tawaran Klub Tiongkok Demi Chelsea.


AGEN BOLA SBOBET - Lagi-lagi Striker Real Madrid, Alvaro Morata membuat dirinya disoroti dunia yang disebabkan dirinya ingin hengkang dari Santiago Bernabeu dimusim panas ini. Sebelumnya Morata diisukan akan hengkang dengan Man United, namun hal tersebut tidak terwujud lantaran pihak Real madrid yang membanderol Morata sangat tinggi. dan kini dikabarkan bahwa Morata mendapat Tawaran fantastis dari salah satu klub Liga Tiongkok, Tianjin Quanjian.

Tawaran dari Tianjin memang sangat fantastis. Morata mendapatkan tawaran dengan durasi kontrak lima tahun dengan bayaran 30 Juta pounds. Namun Morata dikabarkan menolak kontrak tersebut guna untuk bisa bermain di Liga Inggris yang menjadi keinginannya selama ini. Jika Morata ke Liga Inggris, maka Morata hanya berpotensi bergabung dengan Chelsea yang juga meminati sang pemain asal Spanyol itu.

Meskipun Tianjin Quanjian kini ditangani oleh Mantan pemain Real Madrid, Fabio Cannovaro, Morata tetap tidak segan untuk menolaknya meskipun dibayar dengan harga yang fantastis. Sebab mantan Striker Juventus itu mempunyai keinginan bermain di Liga Inggris.

Sebelumnya sudah dipastikan bahwa Morata akan bermain bersama Man United. dan Mereka juga sudah mencapai kesepakatan personal antara pihak Man United dan juga Morata. Namun lantaran Madrid yang membanderol harga morata terlalu tinggi, membuat Man United batal memboyongnya. dan kini Man United sudah mendapatkan Seorang Striker, Romelu Lukaku dengan nilai transfer 75 Juta Pounds.

Maka dengan itu, Chelsea kini berada diposisi terdepan untuk mendapatkan sang pemain berusia 24 tahun itu. Hal tersebut sama dengan yang pernah dikatakan oleh Hunter bahwa Chelsea merupakan Opsi yang tebat untuk Morata Jika Ia ingin mendapatkan Waktu bermain yang regular.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen