Juli 14, 2017

Alvaro Morata Bisa Berakhir Mendarat Ke Stamford Brigde.


AGEN BOLA SBOBET - Striker Real Madrid, Alvaro Morata dikabarkan akan berakhir dengan bergabung bersama Chelsea dimusim panas ini. hal tersebut juga langsung dikatakan oleh Pakar Sepakbola di Spanyol, Graham Hunter. Menurutnya Chelsea adalah Opsi yang tepat untuk sang pemain jika ingin mendapatkan waktu bermain yang regular.

Seperti yang sudha diketahui, bulan lalu dikabarkan bahwa Morata akan bergabung dengan Man United. Namun hal tersebut membuat pihak man united beralih fokus. Sebab pihal Real Madrid yang ingin melepas sang pemain dengan nilai transfer yang tinggi sehingga membuat pihak Man United beralih fokus ke Romelu Lukaku yang dibeli dari everton dengan nilai transfer 75 Juta pounds.

Namun dengan telah mendapatkan Lukaku membuat Pihak Man United agak sulit bisa mendapatkan gelandang Chelsea. Chelsea dipastikan tidak akan melepas gelandangnya ke Man United sebab Man United sudah membajak Lukaku dari kejaran Chelsea. dan kini Chelsea beralih ke Morata dan akhir-akhir ini dikabarkan Morata semakin dikaitkan dengan Chelsea. dan kemungkinan Morata mendarat ke Stamford brigde sangat besar. Jika Ia ingin mendapatkan waktu bermain yang regular, Chelsea siap memberikan itu semua.

Menurut dari sang pengamat sepakbola Spanyol itu, Keinginan Morata untuk hengkang dari Madrid lantaran sang pemain ingin mendapatkan waktu bermain yang regular agar dirinya bisa ikut serta dalam ajang piala dunia 2018 mendatang. dan sang pengamat juga menceritakan bahwa musim lalu Chelsea sudah menginginkan sang pemain sewaktu sang pemain masih berseragam Juventus.

"Chelsea yang sejak kedatangan Antonio Conte pada musim panas lalu sudah mendapatkan restu dari sang manajer untuk mengajukan tawaran ke Real Madrid dengan nilai transfer 65 Juta pounds agar mereka bisa mendapatkan jasa Morata. Chelsea sudah lama mengikuti perkembangan sang pemain sejak sang pemain masih berseragam Juventus." kata Hunter.

"Untuk bisa mendapatkan waktu bermain yang regular, Mungkin Chelsea adalah opsi terbaik untuk sang pemain. dan Chelsea juga bisa menjamin masa depannya di Stamford Brigde, apa lagi kini Chelsea sudah tidak mempunya Striker Murni. dan untuk mendapatkan Morata, Kans Chelsea sangat besar bisa mengamankan sang pemain." Tandas Hunter.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen