Juni 17, 2017

Zidane Beri Sinyal Untuk Morata, Namun Man United Mesti Selesaikan Hal Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Real Madrid, Zinedane Zidane dikabarkan telah memberikan sebuah sinyal untuk morata hengkang dari Real madrid, namun Zidane meminta kepada pihak Man United agar segera menyelesaikan misi mereka yang ingin mendatangkan pemain asal Spanyol itu. Namun pihak man United dikabarkan enggan untuk memenuhi permintaan dari Real Madrid yang menginginkan harga Morata dinaikkan menjadi 90 Juta pounds.

Seperti yang sudah diketahui, Pihak man United sebelumnya pernah mengajukan penawaran untuk Morata yaitu dengan harga sebesar 60 juta Euro. Namun penawaran itu ditolak oleh pihak Real Madrid. Pihak Madrid mengnganggap bahwa tawaran tersebut tidak cocok dengan kualitas yang dimiliki oleh Morata. Namun kabar teranyar menyebutkan bahwa Agen dari sang pemain, Juanna Lopez sudah bertemu dengan petinggi dari Real Madrid. Lopez mendatangi pihak  Real Madrid agar menjadi penengah untuk kesepakatan Mengijinkan Morata berlabuh ke Old Trafford musim depan. Namun Semua itu tida membicarakan terkait harga untuk transfer tersebut.

Dan Keinginan Morata untuk berlabuh ke Old Trafford lantaran sang pemain mempunya peluang untuk bermain di Skuat Inti Man United dan otomatis akan mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak lagi ketimbang bermain untuk Real Madrid. Namun sayangnya kedua belah pihak masih belum menemukan jalan tengahnya.

Man United sangat mendambakan Morata untuk bermain di Old Trafford. Dan Pihak Man united dikabarkan sudah menawari Morata untuk memakai Jersey bernomor punggung 9 yang sebelumnya dipakai oleh Ibrahimovic. Namun Morata yang akan segera berangkat ke Venesia akhir pekan ini untuk mempersiapkan pernikahannya dengan sang kekasih, dikabarkan ternyata masih ragu-ragu.

Dan Kabar paling anyar itu datang dari media Spanyol. Media tersebut melaporkan bahwa Manajer Real madrid sangat ingin mempertahankan Morata agar masih berseragam Los Blancos. Namun jika melihat dari keinginan Sang pemain, Zidane tidak bisa memaksanya untuk bertahan di Santiago Bernabeu. Maka dari itu, Zidane menyarankan ke Pihak Man United jika benar-benar menginginkan Morata, Maka segera untuk menyelesaikannya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen