Juni 04, 2017

Zidane Akui Sempat Bikin Madrid Panik di Menit - Menit Awal

Zidane Akui Sempat Bikin Madrid Panik di Menit - Menit Awal
Zidane Akui Sempat Bikin Madrid Panik di Menit - Menit Awal
Agen Sbobet - Zinedine Zidane sukses mengantar Real Madrid menjuarai Liga Champions usai mengalahkan Juventus di final. Meski Madrid menang dengan skor meyakinkan, Juve disebut Zidane sempat membuat timnya menderita.

Pertandingan final Liga Champions di Millennium Stadium, Cardiff, Minggu (4/6/2017) dinihari WIB, antara Madrid dan Juve berjalan cukup imbang di babak pertama. Juve mampu meredam agresivitas Madrid namun tetap berbahaya dalam menyerang.

Setelah babak pertama berakhir imbang 1-1, Madrid tampil lebih dominan di paruh kedua. Tiga gol dicetak Madrid di babak kedua untuk menang 4-1 atas Juve sekaligus mempertahankan gelar Liga Champions.

Zidane menilai Madrid memang tampil lebih baik di babak kedua. Tapi pelatih asal Prancis itu juga tak menampik kalau Juve sempat membuat Madrid kerepotan.

"Kami senang karena tidak ada yang pernah melakukan ini sebelumnya. Kami bekerja keras untuk meraih double gelar La Liga dan Liga Champions," ujar Zidane kepada Mediaset Premium dan dikutip dari Detik.com.

"Ketika ada di klub hebat, dengan pemain-pemain ini, kami bisa bekerja dengan baik dan melakukan hal-hal luar biasa," lanjutnya.

"Kami bermain melawan Juve yang kuat dan kami benar-benar menderita di babak pertama, tapi di babak kedua secara fisik kami lebih lebih bagus, memainkan bola dengan baik, dan sepanjang pertandingan kami pantas menang," kata Zidane.



Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen