Juni 02, 2017

Yaya Toure Telah Tanda Tangan Kontrak Baru Dengan City

Yaya Toure Telah Tanda Tangan Kontrak Baru Dengan City
Yaya Toure Telah Tanda Tangan Kontrak Baru Dengan City
Agen Sbobet - Yaya Toure masih akan berseragam Manchester City pada musim depan. Gelandang asal Pantai Gading itu telah menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun.

City mengumumkan kontrak baru Toure tersebut melalui situs resmi mereka. Pengumuman ini sekaligus menyudahi spekulasi soal masa depan pesepakbola berusia 34 tahun itu.

"Manchester City dengan gembira mengumumkan Yaya Toure telah menandatangani kontrak baru satu tahun dengan klub," tulis City.

Dari enam pemain senior City yang kontraknya habis pada akhir musim 2016/2017, Toure menjadi satu-satunya pemain yang dipertahankan. Sementara Pablo Zabaleta, Gael Clichy, Jesus Navas, Bacary Sagna, dan Willy Caballero dilepas.

"Dia adalah salah satu pemain paling berpengalaman dan salah satu yang paling populer. Kami sangat senang dia bertahan bersama kami saat kami memulai apa yang kami harapkan menjadi musim yang sangat menarik," ujar Direktur Sepakbola City dan berita dikutip dari Detik.com, Txiki Begiristain.

"Yaya telah menjadi sentral dari kesuksesan kami dalam tujuh tahun terakhir dan dia akan memegang peran vital musim depan," kata Begiristain.

Toure didatangkan City dari Barcelona pada 2010 silam. Selama berkostum The Citizens, dia telah tampil pada 299 pertandingan dan mencetak 81 gol. Dia berperan besar dalam keberhasilan City merebut dua titel Premier League, dua titel Piala Liga Inggris, dan satu titel Piala FA.

Perseteruan agen si pemain, Dimitri Seluk, dan Pep Guardiola membuat Toure sempat terpinggirkan pada awal musim ini. Akan tetapi, Toure kembali ke tim sejak bulan November dan menjadi elemen penting di tim Guardiola.


Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen