Juni 22, 2017

Welbeck Gunakan Nomor Punggung 7, Alexis Sanchez Hengkang ?


AGEN BOLA SBOBET - Striker Milik Arsenal, Alexis Sanchez kini benar-benar ingin menuju pintu keluar dari Emirates Stadium musim panas ini. Sebab nomor punggung yang dirilis dilaman resmi Arsenal, bahwa nomor punggung yang digunakan Alexis Sanchez, nomor 7 digunakan oleh Danny Welbeck. Hal tersebut yang membuat rumor bahwa Sanchez akan merapat ke Man City atau Bayern Munchen.

Seperti yang sudah diketahui, Sanchez yang biasanya menggunakan nomor punggung 7 itu tiba-tiba diberikan kepada Striker Arsenal lainnya, Danny Welbeck. Hal tersebut lantas membuat kubu Suporter Arsenal berang dan ribut terkait hal tersebut. Sebab pemesanan Jersey Sanchez masih tertera bernomor punggung 7 yang benar-benar masih menjadi miliknya.

Maka dari itu, nomor punggung 7 yang diberikan nama Danny Welbeck itu menjadi sebuah pertanyaan banyak orang, termasuk Suporter Arsenal. apakah itu salah atau tidak? namun jika itu adalah kesalahan, Maka ini akan menjadi sebuah kekeliruan yang sangat besar yang dilakukan oleh Pihak Internal Arsenal.

Namun jika dalam hal tersebut tidak ada terjadinya kesalahan, maka masa depan Alexis Sanchez menjadi sebuah pertanyaan. kemana Ia akan pergi untuk menlanjutkan Karier Sepakbola profesionalnya.

Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa ada kesalahan pada internal Arsenal. dan nomor punggung Danny Welbeck pun sudah diubah menjadi nomor 23. dan Sanchez masih mempertahankan nomor punggung 7 miliknya selama masih Berseragam Arsenal.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen