Juni 26, 2017

Wayne Rooney Disarankan Untuk Pindah Ke Klub Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Mantan Pelatih Timnas Inggris, Sven Goran Eriksson dikabarkan menyarankan Kapten Man United, Wayne Rooney untuk berlabuh ke Klub Liga Tiongkok. Eriksson sendiri juga meyakinkan bahwa kehidupan di Tiongkok tidak jauh berbeda dengan Kehidupan yang ada di Eropa.

"Saya memang sering mendengar jika Tiongkok bukanlah tempat yang nyaman bagi orang asing. Namun itu semua tidak sepenuhnya benar. saya memang sudah lama tidak berbicara dengan Rooney, Tapi saya tahu apa yang sedang Ia Pikirkan. Namun jika Ia hijrah ke Liga Tiongkok, maka itu akan sangat berdampak positif baginya sendiri." Kata Eriksson.

Seperti yang sudah diketahui, dimusim lalu, Rooney sudah tidak masuk dalam rencana manajer Man United, Jose Mourinho. Ia lebih banyak duduk dibangku cadangan. Dan untuk musim yang akan datang, Rooney dipastikan tidak masuk dalam rencana Mourinho. Sebab Mourinho akan mendatangkan Alvaro Morata dan juga Andrea Belotti yang dipastikan akan menggantikan posisi dari Rooney dan juga Ibrahimovic.

Untuk Pihak Man United sudah sangat bersedia untuk melepas sang pemain, Namun Rooney sulit mendapatkan klbu barunya. Sebelumnya dikabarkan bahwa mantan Klub dari Rooney sendiri berniat untuk memulangkan sang pemain, dan juga dari beberapa klub asal Tiongkok. Namun pada saat itu, Rooney menolak semua tawaran tersebut. Tapi kini mungkin Rooney akan memikirkannya kembali semua tawaran yang akan datang kepadanya.

Eriksson sendiri sudah pernah merasakan kehidupan di tiongkok pada tahun 2013. di Negara yang terkenal dengan bambu itu, Ia pernah menjadi pelatih ditiga Klub Liga tiongkok, yakni Shanghai SIPG, Shenzen dan juga Guangzhou R&F. Eriksson juga mengatakan secara keseluruhan bahwa kehidupan di Tiongkok tidak jauh berbeda dengan yang dieropa. Namun hanya ada beberapa kendala jika hidup di Negara Tirai Bambu, yakni kendala bahasa.

"Jika Hidup di daerah Shanghai atau beijing, Disana akan menemui banyak orang-orang asing atau turis. Jadi itu bukanlah masalah yang besar. yang terpenting itu, Pemain yang bermain di Liga Tiongkok akan diperlakukan dengan baik." Tandas Eriksson.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen