Juni 12, 2017

Victor Lindelof IN, Chris Smalling Out ?

www.winning855.org

AGEN BOLA SBOBET - Pemain Bertahan Milik Man United, Chris Smalling kini mendapat ancaman tidak mendapatkan tempat lagi di Skuat man united. hal tersebut diyakini setelah Man United kedatangan Bek Milik Benfica yang baru direkrut oleh Pihak Man United, Victor Lindelof.

Melalui Laman Resmi Klub, Man United mengonfirmasikan bahwa telah mencapai kesepakatan dengan pihak Benfica terkait transfer dari Lindelof. Bek Muda itu telah menyutujui tes medis dan beberapa kesepakatan personal lainnya dengan man united. Jika Ini terealisasikan, Maka Lindelof akan menjadi pemain pertama yang direkrut Man United musim panas ini.

Seperti yang diberitakan Media Setempat, bahwa Mourinho mempunya rencana untuk menduetkan Lindelof dengan Eric Bailly di jantung pertahanan Man United. Dan Phil Jones akan menjadi pelapis dari kedua pemain tersebut. Maka dengan begitu, masa depan Chris Smalling di Man United menjadi sebuah tanda tanya.

Namun beredar kabar, bahwa Mourinho siap untuk melepas Smalling pada bursa transfer musim panas ini jika Ia mendapatkan penawaran dari klub-klub yang menginginkan Smalling. Namun tidak langsung akan diterima oleh Mourinho, Tetapi akan dipertimbangkan oleh pelatih asal Portugal tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen