Juni 04, 2017

Untuk Saat Ini, Eden Hazard Tidak Akan Tinggalkan Chelsea.


AGEN BOLA SBOBET - Winger Milik Chelsea, Eden Hazard sudah tidak lagi menjadi rahasia bahwa dirinya diminati oleh Raksasa Liga Spanyol, Real madrid. Namun dengan begitu, Sang pemain tidak tertarik untuk bergabung dengan Ibu Kota Spanyol itu dalam waktu dekat. dan Ia akan bertahan untuk Chelsea dalam beberapa tahun lagi.

Seperti yang sudah diketahui, Hazard dimusim ini kembali menemukan permainannya yang terbaik setelah tampil buruk pada musim lalu. Hazard menjalani Musim terproduktifnya dengan membantu Chelsea menjuarai Liga Premier Inggris 2016-2017 serta mengemas 17 gol.

Dengan penampilannya yang luar biasa, Hazard pun kembali diminati sejumlah klub elite eropa, salah satunya Real Madrid. Real Madrid dikabarkan siap mengajukan tawaran sebesar 100 juta Poundsterling untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain asal Belgia itu. namun Hazard menegaskan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan Stamford Brigde dalam waktu dekat ini.

"saya baik-baik saja berada di Inggris. saya merasa saya sekarang berada diklub terbaik didunia dan saya akan bertahan disini untuk beberapa tahun lagi." Ujar Hazard.

"Musim depan, kami akan bermain di Liga Champoions dan kami juga berambisi untuk bisa mempertahankan gelar Liga Premier Inggris. memang itu semua tidak mudah, namun kami percaya kami bisa dan kami mempunya ekspetasi yang cukup tinggi. Tapi untuk saat ini, saya tidak mau terlalu memikirkan Sepakbola, sekarang saya hanya ingin fokus untuk berlibur bersama keluarga." Tandas Pemain Belgia itu.

Untuk Kontrak Eden Hazard sendiri bersama Chelsea masih menyisakan dua tahun lagi. mungkin saja bila kontrak Hazard habis, Dirinya akan segera menyebrang ke Kota Madrid guna untuk bermain dengan Real Madrid yang selama ini sudah meminati dirinya, bahkan Madrid akan menjadikan dirinya sebagai pemain terpenting di Skuat Real Madrid.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen