Juni 15, 2017

Ungkapan Menakjubkan Lindelof Usai Resmi Berseragam Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Pemain bertahan Baru Milik Man United, Victor Lindelof, dikabarkan sudah tidak sabar untuk bermain di ajang Liga Premier Inggris. Dan Lindelof juga ingin segera memiliki tantangan serta merasakan dinginnya tangan dari Mourinho.

Seperti yang sudah diketahui, Lindelof diboyong Man United dari Benfica. dikabarkan durasi kontrak antar kedua belahpihak selama empat tahun, dengan opsi perpanjangan satu tahun. Untuk mendapatkan sang pemain, Man United harus menghabiskan dana sebesar 35 Juta Euro agar bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Namun Man United akan kembali kehabisan sebesar 10 Juta Euro dan akan diberikan kepada Benfica jika Performa Bek Berpasport Swedia itu mampu memenuhi Ekspektasi Man United. Dan pemain baru Man United itu menegaskan bahwa dirinya akan selalu ada didalam skuat utama Man United. Ia akan terus berjuang untuk mendapatkan tempat di Skuat Man United.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Klub sebesar ini. Dan di Benfica saya sangat menikmatinya, saya banyak belajar disana. dan disini, saya akan membuktikan apa yang sudah saya pelajari sewaktu saya di Benfica." Ujar Pemain Asal Swedia itu.

"Untuk saat ini, Saya sudah tidak sabar untuk bermain di Liga Premier Inggris. Saya berambisi untuk bisa terus bermain menjadi starter dan saya yakin saya mempunyai kontribusi yang bagus untuk Tim ini. dan saya akan mempersembahkan banyak gelar untuk Man United." Tandas Lindelof.

Seperti yang sudah diketahui, Lindelof adalah satu-satunya pemain yang resmi direkrut oleh Setan Merah dimusim panas ini. Dan Lindelof direncanakan akan memulai debutnya bersama Man United sewaktu Man United melakoni Laga Tur Pramusim di Amerika Serikat Bulan Depan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen