Juni 21, 2017

Transfer Pogba dari Juventus ke Man United, Diduga Ada Kecurangan.


AGEN BOLA SBOBET - Federasi Sepakbola Dunia atau biasa yang dikenal dengan sebutan FIFA, mengonfirmasikan bahwa ada dugaan kecurangan yang terjadi pada saat transfer Paul Pogba dari Juventus ke Man United diawal musim lalu.

Namun Man United dinyatakan tidak bersalah dalam kasus transfer tersebut. tapi FIFA justru curiga terhadap Juventus dan akan memproses juventus dalam transfer pemain asal Prancis itu.

"Kami akan mengonfirmasikan bahwa tidak akan ada proses yang dilakukan ke Man United, Namun kami akan memproses dugaan tersebut ke Pihak Juventus." Tulis pernyataan Resmi FIFA.

Transfer Pogba pada musim panas 2016 sedang berada dalam investigasi FIFA setelah ada dugaan kecurangan dalam transfer tersebut. Dalam dugaan tersebut, bahwa ada pihak ketiga yang ikut terlibat dalam Transfer Paul Pogba dari Juventus ke Man United, selain dari Pihak Man United, Pihak Juventus dan Agen dari Pemain, Mino Raiola.

Seperti yang sudah diketahui, Poga didatangkan pada awal musim lalu dari Juventus ke Man United dengan harga yang mahal, yakni 89 Juta Pounds. Angka tersebut yang membuatnya dinobatkan sebagai pemain termahal dunia, menggeser Pemain termahal dunia sebelumnya, Gareth Bale.

Dari Jumlah Transfer tersebut, sang Agen mendapatkan keuntungan sebesar 41 Juta Pounds. Dan Menurut dari pendapat sang Agen, Bahwa tidak ada pihak ketiga dalam transaksi transfer Pogba, awal musim lalu. Namun jika Juventus terbukti bersalah, Maka akan ada hukuman untuk Tim tersebut yang berupa larangan transfer pemain.

Seperti yang sudah diketahui, Pogba yang baru semusim bergabung dengan Setan Merah masih belum bisa menunjukkan performa terbaiknya. disepanjang musim 2016-2017, Pogba tercatat telah bermai sebanyak 51 kali dan mengemas sembilan gol untuk Man United. Pogba juga turut mempersembahkan Treble Gelar, yakni Gelar Piala Liga, Gelar Liga Europa dan gelar Community Shield.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen