Juni 20, 2017

Transfer Morata Tertunda, Man United Segera Rampungkan Transfer Belotti.


AGEN BOLA SBOBET - Pihak Man United dikabarkan akan bergerak lebih cepat untuk bisa mendapat Striker Milik Torino, Andrea Belotti. Awalnya Man United ingin mendatangkan Morata terlebih dahulu, namun lantaran pihak Real Madrid mempersulit transfer Morata, Man United kini lebih fokus kepada Belotti.

Seperti yang sudah diketahui, man United kini sedang sibuk untuk mencari pengganti dari bomber Mereka, Zlatan Ibrahimovic. Ibra yang sudah tidak diperpanjang kontraknya yang akan habis di penghujung bulan Juni ini, lantaran mengalami cedera serius yang membuat Bintang Asal Swedia itu harus menepi cukup lama.

Dan nama Striker Milik Real Madrid, Alvaro morata pun yang menjadi incaran pertama Man United dibursa transfer musim panas ini. Namun Negosiasi kedua belah pihak tidak menemukan kesepakatan nilai transfer pemain tersebut, walaupun sang pemain sudah ngebet untuk bisa berseragam Man United musim depan.

Namun semuanya menjadi rumit setelah pihak Real Madrid menunda untuk melepas Morata ke Old Trafford, Sebab Bintang Milik Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan hengkang dari santiago Bernabeu. karena itu, Madrid menunda transfernya Morata ke Man United.

Dengan adanya kesulitan dalam Transfer Morata tersebut, Man United kini dikabarkan lebih fokus untuk mendatangkan Belotti terlebih dahulu dibursa transfer musim panas ini. dan Man United dikabarkan sudah mengajukan penawaran kepada pihak Torino. Man United mengajukan panawaran sebesar 80 Juta Euro untuk mendapatkan Belotti. Namun Pihak torino mematok harga Belotti diatas 100 juta Euro.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen