Juni 13, 2017

Transfer Morata ke Man United, Tinggal Menunggu Keputusan Real Madrid.


AGEN BOLA SBOBET - Striker Milik Real Madrid, Alvaro Morata, sedang menunggu keputusan dari Real Madrid, begitu juga Man United yang sedang menunggu keputusan Real madrid apakah Mereka akan menjual sang Pemain atau tidak. hal itu pun langsung diungkapkan oleh Sang Agen dari Pemain tersebut.

Man United memang sudah sering diisukan kepindahannya ke Old Trafford, Man United juga sempat mengajukan penawaran terhadap Morata dengan harga 60 Juta Pounds, namun tawaran tersebut ditolak oleh Pihak Real Madrid. Dan Man United tidak akan menyerah begitu saja untuk mendapatkan sang pemain dibursa Transfer musim panas ini. Man United dikabarkan akan mengajukan penawaran baru lagi untuk Real Madrid.

Dan Kabar Teranyar membuat Spekulasi kepindahan sang pemain ke Man United semakin memanas. hal tersebut lantaran Alvaro Morata kedapatan menyukai sebuah unggahan dari Fansnya Man United serta Morata juga mengikuti beberapa pemain yang ada di Man United, seperti Paul Pogba, Wayne Rooney, Juan Mata dan juga David De Gea.

Melihat banyaknya isu yang mengatakan bahwa sang klien akan pindah ke man United, sang agen langsung buka suara. sang agen mengungkapkan bahwa berada di Inggris adalah opsi terutama sang Klien Musim panas ini, apa lagi berada di Old Trafford.

"Man United adalah Tim yang Glamour, dan untuk Kesana adalah Opsi Klien saya, Morata dan opsi tersebut sangat menarik." Ungkap Sang Agen, Lopez.

"saya menganggap proposal mereka sangat-sangat penting. Namun semua keputusan sekarang ada di Tangan Real Madrid. Sebab saya tidak bisa memastikan bahwa Klien saya bisa bermain di Man United jika Klub yang memilikinya tidak ingin menjualnya." Tandas Lopez.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen