Juni 22, 2017

Tolak Pinangan AC Milan, Pemain Ini Ingin Berseragam Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Man United dikabarkan masih mencoba untuk mendatangkan Gelandang Serang Milik Real Madrid, James Rodriguez. Dan kesempatan itu mulai kembali terbuka untuk Man United agar bisa mendapatkan sang pemain, Sebab akhir-akhir ini baru dikabarkan bahwa Sang Pemain sudah menolak tawaran yang diajukan oleh Klub Raksasa Italia, AC Milan.

Sebelumnya Sang pemain nyaris bergabung dengan Klub Italia, Sebab pihak Real Madrid sudah menerima tawaran sebesar 60 Juta Pounds untuk James Rodriguez. Namun menurut kabar dari Media setempat, bahwa Rodriguez menolak untuk bergabung dengan AC Milan. Ia menyatakan hanya ingin pergi ke Old Trafford dimusim panas ini.

Seperti yang sudah diketahui, James sudah lama ingin hengkang dari Real Madrid, lantaran dirinya sudah mulai tidak mendapatkan tempat yang reguler di Skuat racikan Zinedane Zidane. Maka dari itu, Pintu keluar dari Santiago Bernabeu semakin lebar terbuka untuk pemain asal Kolombia itu, Serta petinggi Real Madrid, Florentino Perez juga dikabarkan sudah setuju jika James memang ingin hengkang dari Real Madrid.

Dengan hal tersebut, man United masih berada diposisi terdepan untuk mendapatkan sang pemain dibursa transfer musim panas ini. Namun pihak Man United hingga saat ini masih belum mengajukan penawaran Resmi nya untuk bisa mengamankan tanda tangan Rodriguez.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa banyak klub-klub elite dieropa yang menginginkan jasa James, seperti Paris Saint-Germain dan juga Inter Milan. Namun kedua klub tersebut sudah tidak menampakkan keinginannya untuk mendapatkan Rodriguez lagi. maka dari itu, Peluang Man United untuk mendapatkan pemain Kolombia itu sangat besar.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen