Juni 09, 2017

TERUNGKAP !!! Sudah Sejak Lama Chelsea Ingin Buang Diego Costa.

www.winning855.org

AGEN BOLA SBOBET - Akhir-akhir ini Publik London dikejutkan dengan kabar yang selama ini masih menjadi Rahasia. Yang bersangkutan langsung membuka suara bahwa dirinya sudah ditendang oleh Klubnya pada 2016 lalu. Striker Klub Dari London itu, Diego Costa mengonfirmasikan bahwa dirinya sudah lama ditendang oleh sang Manajer, yakni dengan tidak dimasukkan namanya kedalam skuat Chelsea. dan Costa sendiri juga dikabarkan sedang sibuk mencari klub baru yang akan menjadi destinasi selanjutnya.

Media Setempat membenarkan apa yang sudah disebutkan oleh Sang pemain, Manajer Chelsea, Antonio Conte sudah mencoret nama Costa dari Skuat Chelsea sejak November 2016 lalu. bukan tanpa alasan Conte mencoret nama sang pemain dari Skuat. masih dikabarkan oleh Media Setempat, bahwa Conte dikabarkan tidak menyukai Pertemuan antara sang pemain dengan Manajer Mantan Klubnya, Diego Simeone.

Dan Untuk Pemecatan sang pemain dikabarkan sudah disampaikan langsung kepada Bos Chelsea, Roman Abramovich. Sang Pemilik Klub juga terkejut dengan pernyataan maupun keputusan yang diambil oleh Mantan Manajer Timnas Italia itu. Sebab Costa sudah turut membantu Chelsea menjuarai Liga Premier Inggris musim 2016-2017, Meskipun sempat terkejut dengan keputusan sang Manajer, Sang Pemilik Klub akan tetap mengikuti atau mendukung keputusan dari sang Manajer.

Sementara untuk Mengisi Kekosongan Lini depan yang sudah dipastikan akan dikosongkan oleh Costa, Chelsea tidak perlu khawatir lagi. Sebab Conte sudah mempunyai pengganti dari Costa, yakni Striker Milik Everton, Romelu Lukaku. Chelsea akan berusaha mendatangkan Lukaku ke Stamford Brigde.

Dan Untuk Costa sendiri, Agen dari sang pemain kini tengah sibuk mencari klub baru untuk costa. Dan Klub yang sudah semakin dekat dengan sang pemain ialah salah satu Klub dari Liga Italia, yakni AC Milan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen