Juni 15, 2017

TERUNGKAP!! Ronaldo Akan Hengkang Jika Real Madrid Lakukan Hal Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Mega Bintang Milik Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan mengultimatum Madrid menjelang akan dibukanya Bursa Transfer musim panas ini. Dan Ronaldo juga dikabarkan mengancam pihak Real Madrid dengan hengkang dari Santiago Bernabeu Jika pihak Real Madrid tidak mengikuti apa yang ia mau.

Seperti yang sudah diketahui, Ronaldo sangat berkontribusi untuk Real madrid, musim 2016-2017, Ronaldo Berhasil mempersembahkan gelar La Liga untuk Madrid dan juga Gelar Liga Champions 2016-2017 Untuk Madrid. Jadi Ronaldo saat ini memiliki kekuasaan di Klub Ibu Kota Spanyol itu, bahkan Ronaldo bisa dikatakan memiliki Hak Veto untuk kebijakan Madrid dalam melakukan Transfer pemain.

AGEN CASINO ONLINE - Dalam Bursa transfer musim ini, Real Madrid dikabarkan akan mendatangkan pemain-pemain baru. Namun Ronaldo mengancam akan hengkang dari Santiago Bernabeu jika Madrid merekrut dua pemain ini, yakni Antoine Griezmann dan Eden hazard. alasan Ronaldo mengancam pihak Real madrid bahwa dirinya tidak ingin membagi mahkotanya kepada kedua pemain tersebut.

Namun nampaknya Ronaldo sedikit legah, Sebab Bintang milik Atletico madrid itu sudah resmi memperpanjang kontrak Bersama Rival sekotanya itu. Sementara Untuk Hazard, pihak chelsea juga tidak akan melepas sang pemain, Namun sebelumnya dikabarkan bahwa Hazard akan hengkang dari Stamford Brigde namun tidak untuk musim panas ini. Maka dari itu, Pihak Real Madrid tidak terlalu khawatir akan kehilangan sang bintang, Sebab ancaman Ronaldo itu tidak akan terjadi karena yang bersangkutan sudah dipastikan tidak akan didatangkan pada musim panas ini.

Namun Ronaldo akhir-akhir ini dikabarkan oleh media setempat, bahwa dirinya menyarankan Real Madrid untuk membawa pemain-pemain ini dan menjual pemain-pemain ini yang dianggap tidak bisa berkontribusi banyak untuk Klub.


Berikut Saran-saran Yang Diberikan Ronaldo Untuk Madrid.


- Ronaldo Inginkan David De Gea atau Thibaut Courtois untuk menggantikan Keylor Navas, Sebab Navas dianggap Performanya Mulai menurun.

- Ronaldo Ingin Playmaker Baru Untuk membantunya di usianya yang menginjak 32 tahun.

- Ronaldo tidak ingin bermain dengan Benzema, dan menyarankan Madrid untuk menjualnya.

- Ronaldo membuka pintu untuk Aubameyang, Paulo Dybala, Moussa Dembele dan Juga Kylian Mbappe untuk bermain bersamanya.

- Ronaldo Tidak ingin Madrid membawa Eden Hazard dan Juga Antoine Griezmann ke Real Madrid.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen