Juni 07, 2017

TERUNGKAP !!! Alasan Pepe Tinggalkan Real Madrid.

www.winning855.org

AGEN BOLA SBOBET - Pemain bawah milik Real Madrid, Pepe dikabarkan mengungkapkan alasannya hengkang dari Real Madrid musim panas ini. Pemain berpasport Portugal itu mengaku bahwa dirinya terlanjur sakit hati kepada Manajer Real Madrid saat ini, Zinedine Zidane dan juga pihak dari Real Madrid.

"Disini saya tidak ingin menyalahkan siapapun, Apa yang dilakukan Zidane dengan Real Madrid memang sangat luar biasa. Namun sampai saat ini, saya masih tidak mengerti kenapa saya jadi tersingkir dari Tim Utama Real Madrid." Ucap Pepe.

Real Madrid sebelum ditangani Zidane, Pepe selalu menjadi pilihan utama Los Blancos dilini bawah Real Madrid yang dipasangkan bersama Sergio Ramos. Namun sejak masuknya Zidane, membuat peruntungan Pepe menjadi berbeda. Dimusim 2016-2017, pepe kerap mengisi bangku cadangan Real Madrid. Tercatat, Pepe hanya bermain 18 kali dari semua laga yang dilakoni Real Madrid pad a musim 2016-2017. Di musim sebelumnya, Pepe selalu bermain diatas 20 kali pertandingan per musimnya.

Dan Kabar yang kini beredar bahwa Pepe telah setuju untuk bergabung dengan Klub asal Prancis, Paris Saint-Germain. Kabar tersebut juga menyebutkan bahwa pepe Di Kontrak PSG berdurasi dua tahun.

Ternyata, selain faktor Kurangnya waktu bermain untuk Pepe yang dilakukan oleh Zidane, masih ada faktor lainnya yang membuat Bek berkepala pelontos itu tidak betah di Real Madrid. Pepe merasa sakit hati lantaran manajemen Real Madrid tidak melindunginya dari kasus keuangan. serta pepe juga tidak puas dengan tawaran kontrak yang diajukan oleh Pihak Real Madrid untuk dirinya.

"Real Madrid tidak menawari saya dua tahun perpanjangan kontrak, namun hanya satu tahun. Dan itu semua sudah cukup buat saya, dan mulai sekarang, Petualangan Saya untuk Klub lain akan segera dimulai." Tandas Pepe.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen