Juni 07, 2017

Tak Ingin Bertahan Di Everton, Lukaku Pilih Man United atau Chelsea ?

www.winning855.org

AGEN BOLA SBOBET - Bomber Milik Everton, Romelu Lukaku dikabarkan sudah tidak ingin bermain untuk Everton lagi. Lukaku berencana untuk meninggalkan Everton di Musim panas ini. Dan Lukaku juga sempat menegaskan bahwa dirinya tidak akan menjadi pemain Everton Lagi dimusim depan.

Lukaku sendiri sudah sering dikait-kaitkan oleh tim-tim dari Liga Premier Inggris itu sendiri. Nama Lukaku juga kini menjadi incaran Raksasa Liga Inggris, yakni Chelsea dan Manchester United, ketertarikan dua tim tersebut tidak lepas dari performa sang pemain disepanjang musim 2016-2017. Seperti yang sudah diketahui, Lukaku dimusim 2016-2017 menjadi topskorer di Liga Premier Inggris.

Hak tersebut diutarakan oleh yang bersangkutan pada saat sesi konferensi pers Timnas Belgia. dalam Konferensi pers itu, Striker Belgia itu juga menyebutkan bahwa masa depannya sudah tidak lagi bersama The Toffees. sang Pemain juga sempat ditanya oleh media setempat, apakah dirinya akan hengkang ke Man United atau Chelsea, namun lukaku tidak memberi jawaban yang pasti saat ditanya mengenai Klub tujuan Destinasi selanjutnya.

"Untuk bertahan di Everton itu bukanlah opsi saya sekarang. Chelsea atau Man United ? No Comment, untuk saat ini saya tidak bisa menjawab, namun semua orang pasti akan tau nantinya." Ucap Lukaku.

"Saya sudah tahu akan kemana nanti saya berlabuh, namun saya tetap akan terus berbicara kepada agen saya. yang jelas, saya masih akan tetap bermain di Liga Premier Inggris. Sebab menurut saya, Liga Premier Inggris adalah Liga yang paling baik bagi saya. saya juga sudah bermain selama enam tahun di Inggris dan saya sudah tahu luar-dalamnya Liga Premier Inggris." Tutup Lukaku.

Everton sendiri sudah pasti tidak ingin melepaskan sang Bomber, namun mau tidak mau, Everton tetap harus mengikuti kemauan sang pemain tersebut. Jika Lukaku memang ingin hengkang dari Goodison Park, maka Everton akan membanderol Lukaku dengan Harga tidak kurang dari 60 Juta Poundsterling.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen