Juni 11, 2017

Syarat Ini Yang Harus Dipatuhi Man United Untuk Dapatkan Perisic.

www.winning855.org

AGEN BOLA SBOBET - Gelandang milik Inter Milan, Ivan Perisic sudah santer dikaitkan dengan kepindahannya pindah ke Man United, namun itu semua tidak begitu gampang. Sebab Inter milan memiliki Banderol untuk melepas sang pemain ke Man United. Tawaran Man United untuk perisic sempat sudah di tolak oleh pihak Inter Milan.

Meskipun begitu, Peluang Man united untuk mendapatkan sang pemain tidak tertutup sepenuhnya. Pihak Inter Milan masih membuka peluang untuk melepaskan sang pemain ke Man United. Perisic menjadi salah satu pemain yang diminati oleh Manajer Man United, Jose Mourinho. Perisic dibutuhkan Man United untuk membantu Lini Tengah Skuat Arahan Man United itu.

Seperti yang sudah diketahui, man United pernah menawar pemain asal Kroasia tersebut dengan harga 35 juta Poundsterling. Namun tawaran itu di tolak oleh Klub pemilik Suning Grup. Inter Milan dikabarkan hanya akan melepas sang pemain tidak kurang dari 50 juta pounds. Inter Merasa tawaran yang diajukan oleh Man United itu terlalu rendah untuk pemain sekelas Perisic.

Akhir-akhir ini dikabarkan bahwa Man United yakin akan bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain meskipun Pihak inter Milan menginginkan dana sebesar 50 Juta Pounds. Man United siap untuk menaikkan tawaran untuk sang pemain, Namun tidak mencapai 50 Juta Pounds.

Keyakinan Man United untuk mendapatkan sang pemain bukan tanpa alasan, keyakinan Man united itu dikarenakan Inter Milan harus mendapatkan dana tidak kurang dari 26 Juta Pounds sebelum tanggal 30 Juni 2017 ini guna untuk menghindari peraturan financial fair play yang sudah berlaku setiap musim nya.

Dan Man United dikabarkan akan memanfaatkan situasi ini untuk menekan inter Milan agar segera menjual Perisic kepada Man United guna untuk menghindari apa yang tidak diinginkan Inter Milan. Namun Man United tidak bisa bersenang terlebih dahulu, Sebab bukan hanya Man United yang menginginkan Perisic, Untuk mendapatkan sang pemain, Man United harus bersaing dengan Bayern Munich dan juga Paris Saint-Germain yang juga dikabarkan menginginkan jasa Pemain asal Kroasia itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen