Juni 23, 2017

Steven Gerrard Pernah Ngotot Ingin Ke Chelsea, Benarkah ?


AGEN BOLA SBOBET - Legenda Liverpool, Steven Gerrard baru-baru ini dikabarkan menghebohkan dunia sepakbola, Sebab Semasa Kariernya sebagai pesepakbola kembali diungkap oleh Mantan CEO Liverpool, Rick Parry. Rick mengungkapkan bahwa Gerrard pernah ngotot untuk bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2005.

Ketika Itu, Gerrard yang sempat Frustasi dengan Prestasi Liverpool dan hal tersebut yang membuat tekat sang pemain itu menjadi bulat untuk meninggalkan Anfield dan bergabung dengan Tim yang bermarkas di Stamford Brigde. Namun pada musim itu, Gerrard dikabarkan masih bertahan di Liverpool untuk semusim saja. Dengan ketidakjadian hengkangnya Gerrard, pada musim itu juga, Gerrard mengantarkan Liverpool menjuarai Liga Champions 2005. Hal tersebut yang membuat Gerrard mengurungkan niatnya untuk pindah ke Chelsea.

Sang CEO mengatakan bahwa Gerrard saat itu sudah sangat dengan pihak Chelsea, dan pintu untuknya keluarpun sudah sangat dekat. namun hal tersebut diurungkan sang pemain setelah dirinya membawa Klub menjuarai Liga Champions.

"Gerrard pada saat itu sudah sangat dekat dengan Chelsea, Gerrard juga bisa dikatakan sudah hampir keluar dari pintu keluarnya Anfield Stadion." Kata Rick Parry.

Mantan CEO Liverpool itu juga membeberkan bahwa Gerrard tidak hanya sekali ingin pergi dari Anfield, Namun dua kali. sang CEO mengira untuk yang kedua kali bahwa Liverpool sudah dipastikan akan kehilangan sang Kapten tersebut. namun akhirnya pikirannya berubah dan ingin terus berseragam Liverpool hingga dirinya menutup kariernya didunia sepakbola atau sebagai pesepakbola.

"Gerrard bukan hanya sekali ingin pergi dari Anfield, namun terdapat dua kali dirinya ingin pergi. yang kedua kali, kami pikir kami sudah akan kehilangan sesosok pemain yang sangat penting di Liverpool, namun semuanya berubah seketika dirinya berubah pikiran untuk tetap tinggal di Liverpool." Tandas Mantan CEO Liverpool, Rick Parry.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen