Juni 08, 2017

Skuat Man United Siap Menyambut Kedatangan Alvaro Morata.

www.winning855.org

AGEN BOLA SBOBET - Alvaro morata kini santer dikait-kaitkan dengan kepindahannya dari Real Madrid ke Man United. dan skuat Man United dikabarkan sedang menunggu dan akan dengan senang hati menyambut kedatangan sang pemain tersebut, seperti Penyerang Muda Man United, Marcus Rashford.

Rashford mengaku siap menyambut kedatangan setiap pemain yang akan menjadi pemain Man United, tak terkecuali Morata yang diketahui berposisi yang sama dengannya, yakni Striker. Man United dikabarkan siap menebus harga sebesar 52,4 Juta Poundsterling untuk mendapatkan tanda tangan Morata. Namun Pihak Real Madrid menginginkan angka sebesar 78 juta Poundsterling.

Seperti yang sudah diketahui, Morata tidak menjadi pilihan utama di Skuat Real Madrid, ia hanya berada atau mengisi pos yang diisi oleh Karim Benzema. dan disepanjang musim 2016-2017, Morata tercatat hanya bermain sebanyak 14 kali menjadi starter di Skuat Real Madrid, dan menyumbangkan 20 Gol disemua kompetisi yang ia lakoni bersama Real Madrid.

Dan Mengenai potensi yang cukup besar Man United untuk mendatangkan Morata di bursa transfer musim panas ini, Striker Muda Man United, Rashford mengaku bahwa setiap Klub besar pasti akan mendatangkan pemain-pemain ternama untuk membantu klub bermain dengan bagus lagi.

"Klub-klub besar pasti selalu ingin mendatangkan pemain ternama maupun berkualitas, dan itu semua hanya ada di Man United." Ujar Rashford.

"Semua pemain yang kami rasa bisa membantu klub untuk memenangi Trofi, maka itu akan sangat bagus dan itu semua menjadi Target kami untuk bisa mewujudkannya. yang terpenting ialah persaingan internal yang bagus adalah hal yang terpenting disetiap klub jika ingin sukses dimasa yang akan datang." Tandas Pria Asal Inggris itu.

Kontrak Morata sendiri bersama Real Madrid baru akan habis pada juni 2021 mendatang. hal tersebut mengartikan bahwa Man United akan mengeluarkan Dana yang cukup besar guna untuk bisa mengamankan tanda tangan sang pemain tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen