Juni 20, 2017

Sering Diabaikan, Pemain Chelsea Ini Ingin Berseragam Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Gelandang Milik Chelsea, Nemanja Matic dikabarkan bahwa dirinya sudah tidak lagi betah berada di Stamford Brigde. Dan Pemain asal Serbia ini disebutkan ingin bereuni dengan mantan pelatihnya, Jose Mourinho di Manchester United.

Matic mengungkapkan keinginannya tersebut lantaran dirinya tidak yakin akan menjadi pilihan utama di skuat Chelsea dimusim depan. Dengan Pola permainan pelatih asal italia itu, Antonio Conte, membuat Matic merasa bahwa dirinya sudah tidak diinginkan lagi oleh sang pelatih.

Namun bukan tanpa alasan keinginan Matic menyebrang ke Kota Manchester, Keinginan tersebut lantaran Mourinho kini menangani Man United dan Matic ingin berkerja sama kembali dengan mantan Pelatihnya. Apa lagi hubungan dari kedua orang tersebut cukup baik hingga saat ini. bahkan Mourinho yang membawa Matic ke Chelsea pada tahun 2014 lalu.

Sementara Man United kini tengah mencari pemain tengah yang akan menggantikan posisi Michael Carrick yang sudah mulai menua usianya. Bukan hanya matic saja yang diincar oleh man United, kabarnya Gelandang milik Tottenham Hotspur, Eric Dier juga menjadi incaran Man United. Namun sayangnya, Man United harus mendapatkan persaingan untuk mendapatkan Jasa pemain asal Serbia itu. terdapat juga beberapa klub elit eropa yang juga menginginkan jasa sang pemain, yaitu Liverpool, Inter Milan dan juga Juventus.

Seperti yang sudah diketahui, sepanjang musim 2016-2017, Matic tercatat telah tampil sebanyak 40 pertandingan yang dilakoni oleh Chelsea disemua kompetisi, dengan koleksi dua gol serta delapan assist yang ia lesatkan, sekaligus juga mengantarkan Chelsea menjuarai Liga Premier Inggris 2016-2017.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen