Juni 25, 2017

Selangkah Lagi Man United Dapatkan Bintang Milik Chelsea.


AGEN BOLA SBOBET - Man United dikabarkan mempunyai peluang yang sangat besar untuk mendapatkan Gelandang Milik Chelsea, Nemanja Matic. Seperti yang dikutip Media setempat bahwa Pihak Man United dan sang pemain dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal.

Setelah Man United dan Matic sudah mencapai kesepakatan, Maka Pihak Man united hanya tinggal mengajukan penawaran saja kepada pihak Chelsea untuk membawa Sang pemain ke Old Trafford Musim panas ini. Namun hingga kini masih belum diketahui banderol yang akan dipatok oleh Pihak Chelsea kepada peminat dari Matic.

Untuk masa depan Matic di Chelsea, kini sudah sangat diragukan setelah diakhir-akhir Liga Premier Inggris 2016-2017 lalu Matic kerap dicadangkan oleh sang Manajer, Antonio Conte. diawal-awal bergulirnya Liga Inggris, Matic selalu menjadi pilihan utama dari Conte, Namun dipenghujung Musim, Matic kebanyakan hanya duduk dibangku cadangan.

Dan Kini Pihak Chelsea dikabarkan meminati Gelandang milik AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. Dan hal tersebut membuktikan bahwa masa depan Matic di Chelsea semakin tidak pasti, Dan Hal tersebut yang membulatkan tekat dari Matic akan hengkang dari Stamford Brigde musim panas ini. Sebab Bakayoko Dan Matic sama-sama bermain diposisi yang sama, yakni Gelandang.

Dengan datangnya Bakayoko ke Stamford Brigde, maka berkemungkinan Conte akan menduetkan Bakayoko dengan Kante dilini tengah Chelsea. Conte sendiri dipastikan tidak akan membuang Kante yang tampil Brilian dimusim lalu apa lagi Kante memiliki Kontribusi yang besar dalam membawa Chelsea menjuarai Liga Inggris musim 2016-2017.

Dengan apa yang terjadi diskuat Chelsea, pemain asal Serbia itu dikabarkan siap untuk angkat koper dari Stamford Brigde ke Old Trafford musim panas ini. Sebab Matic dan Mourinho pernah berkerjasama dalam satu Tim, Yakni di Chelsea sewaktu Mourinho masih menangani Chelsea.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen