Juni 04, 2017

Segini Harga David De Gea Yang Dibanderol Oleh Man United.


AGEN BOLA - Man united dikabarkan sudah mematok harga untuk klub yang ingin mengangkut Kiper Utama mereka, David de Gea. Man United membanderol De Gea Dengan Harga 80 Juta Poundsterling. akhir-akhir ini, De Gea santer dikait-kaitkan dengan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. dan beberapa waktu yang lalu, Real Madrid dikabarkan mengajukan tawaran sebesar 60 juta Pounds untuk bisa mendapatkan jasa Kiper berusia 26 tahun itu, Namun sayang, tawaran Madrid ditolak oleh Petinggi Man United.

Dan Untuk Man United masih merasa percaya diri bahwa mereka bisa mempertahankan Kiper Asal Spanyol itu. sebab, De Gea sendiri sama sekali tidak memaksa untuk segera meninggalkan man United, meskipun yang bersangkutan memang ingin pulang kampung di Spanyol dan bermain untuk Real Madrid.

Terlepas dari itu, Manajer Man United, jose Mourinho dikabarkan akan terbuka dengan negosiasi transfer De Gea, asalkan pihak Madrid mau menaikkan penawarannya yang sudah dibanderol oleh man United atau melakukan penukaran pemain.

Sejatinya, Mourinho sangat menginginkan beberapa pemain Madrid, yakni Alvaro Morata, James Rodriguez, dan Raphael Varane. Jika penukaran pemain terealisasikan maka posisi De Gea akan diserahkan kepada Sergio Romero. sementara dari madrid, jika mereka gagal mendapatkan De Gea, mereka sudah mempunyai alternatif lainnya yaitu mereka akan menyasar ke Kiper Milik Chelsea, Thibaut Courtois.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen