Juni 07, 2017

Segini Dana Yang Harus Dikeluarkan Man United Untuk Dapatkan Alvaro Morata.

www.winning855.org

AGEN BOLA SBOBET - Striker Muda Milik Real Madrid, Alvaro Morata sudah sering dikait-kaitkan dengan Man United maupun Tim lainnya yang berkompetisi di Liga Premier Inggris. Namun dari semua Klub yang menginginkan Jasa Morata, hanya Man United yang bisa dikatakan sangat ngebet untuk mendatang sang pemain ke Old Trafford.

Seperti yang sudah diketahui, Man United sempat mengajukan tawaran sebesar 52 Juta pounds atau sekitar Rp 893 Miliar untuk bisa mendapatkan pemain asal Spanyol itu. namun upaya tersebut digagalkan oleh pihak Real Madrid, Pihak Real Madrid menolak Tawaran tersebut lantaran dianggap tidak sesuai dengan apa yang sudah mereka terapkan.

Real Madrid sendiri baru akan melepaskan Morata jika ada tawaran untuk sang pemain yang sudah dibanderol harganya, yakni 78,6 Juta Pounds atau sekitar Rp 1,3 Miliar. Dengan Dana yang begitu besar, membuat Man United harus memikirkan kembali keinginannya untuk mendatang striker Muda itu. Namun mau tidak mau Man United harus mengeluarkan Dana sebesar itu, atau mencari pemain alternatif lainnya, Sebab Striker Man United, Zlatan Ibrahimovic kini sedang mengalami cedera serius yang membuatnya absen lama, serta masa depan Wayne Rooney yang tidak jelas di Man United.

Sebelum ingin mendatangkan Morata, Man United sempat membidik Bomber muda milik Atletico madrid, Antoine Griezmann. namun pihak Atletico tidak mau melepaskan sang pemain, sebab Atletico masih terkena sanksi Embargo Transfer atau larangan berbelanja maupun menjual pemainnya selama dua musim.

Mendengar hal tersebut, Man United kini beralih pandangan menjadi Morata. Seperti yang sudah diketahui, Tawaran Man United untuk Morata sebesar 52 Juta poundsterling sudah ditolak oleh Real Madrid, namun dalam tawaran tersebut, Man United tidak mengikut sertakan Nama Kiper Andalan Mereka, David De Gea yang sudah sejak lama diinginkan oleh Real madrid.

Morata sendiri Tampil mengesankan dimusim 2016-2017 kemarin, Ia turut serta membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions 2016-2017 dan juga Meraih Gelar La Liga Spanyol. Keberhasilan tersebut tidak lepas dari Kontribusi dari Morata. Morata sendiri sepanjang musim 2016-2017 telah menyumbang 20 Gol meskipun hanya bermain dibawah Karim Benzema.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen