Juni 09, 2017

Sebuah Keuntungan Besar Bagi Man United Saat Laga Melawan Real Madrid.

www.winning855.org

AGEN BOLA SBOBET - Siapa yang tidak kenal dengan Mega Bintang Milik Real Madrid, Cristiano Ronaldo? pemain terbaik dunia yang dimiliki oleh Real Madrid membawa sebuah keuntungan tersendiri untuk Klub Ibu kota Spanyol itu. Ronaldo Yang dibawa dari Old Trafford pada tahun 2009 dengan harga sebesar 80 Juta Poundsterling yang menjadikannya Menjadi Pemain termahal pada saat itu.

Namun di pertengahan Tur Pramusim ini, akan mempertemukan dua Klub Raksasa antara Juara Liga Europa 2016-2017, Manchester United Kontra Juara Liga Champions 2016-2017, Real Madrid dalam ajang Final Piala Super Eropa.

Dan Dipertandingan itu Real Madrid dipastikan tidak akan diperkuat oleh sang Mega Bintangnya, Cristiano Ronaldo. Seperti biasanya, Manajer Real Madrid tetap memberikan Sang Bintang waktu untuk liburan selama satu bulan. dan berkat apa yang diberikan kepada sang Bintang, Ronaldo bisa tampil fantastis diakhir musim kemarin.

Ronaldo sangat berperan dalam laga disisa-sisa akhir musim, Ronaldo menjadi Mesin Gol untuk Real madrid, Ia tidak berhenti-henti untuk mencetak gol ke gawang lawan, termasuk dua gol terakhrinya ke gawang Juventus dalam Laga Final Liga Chamions awal bulan Juni kemarin. alhasil Ronaldo membawa Real Madrid menjuarai Liga champions untuk kedua kalinya secara beruntun dan Ia menjadi Topskorer di ajang paling bergengsi itu di Eropa, Serta Gelar La Liga Spanyol tidak luput dari upaya Ronaldo untuk mengalahkan saingannya, Barcelona.

Kembali lagi di Pokok pembicaraan, Ronaldo sudah sangat dipastikan akan absen dalam tur pramusim yang akan dijalani Real Madrid di California, Amerika Serikat serta laga Piala Super Eropa yang akan melawan Man United di Macedonia.

Maka dari itu, dengan tidak hadir sang bintang, peluang Man United untuk memenangi laga tersebut cukup amat besar. sebab, Ronaldo selalu menjadi penentu atau pembeda dalam setiap pertandingan yang dijalani oleh Real Madrid.

Ronaldo Akan kembali bermain untuk Real Madrid pada saat melawan Rival Abadi Real Madrid, Barcelona dalam ajang Piala Super Spanyol. Sang manajer, Zinedine Zidane juga mengungkapkan jika Ronaldo Ingin Piala dan Hadiah tidak perlu memainkan semua laga yang dilakoni Madrid.

"Ronaldo sudah paham jika tidak perlu memainkan semua laga untuk bisa mendapatkan piala dan juga hadiah." Kata Zidane.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen