Juni 09, 2017

Sanchez Serahkan Urusan Masa Depannya ke Sang Agen

Sanchez Serahkan Urusan Masa Depannya ke Sang Agen
Sanchez Serahkan Urusan Masa Depannya ke Sang Agen
Agen Sbobet - Alexis Sanchez untuk sementara akan mengesampingkan spekulasi soal masa depannya di Arsenal. Sanchez ingin fokus membela Chile di Piala Konfederasi.

Kontrak Sanchez di Arsenal tinggal tersisa satu tahun lagi. Tapi hingga kini belum ada kejelasan soal pembaruan kontrak untuk pemain internasional Chile itu.

Situasi itu membuat Sanchez terus dikabarkan akan meninggalkan Emirates Stadium. Dia juga dikabarkan sudah tidak betah karena Arsenal tak kunjung mampu bersaing di level tertinggi.

Beberapa klub dikabarkan tertarik untuk memboyong Sanchez. Bayern Munich dan Manchester City disebut-sebut sebagai klub yang paling gencar memburu tanda tangan pemain berusia 28 tahun itu.

Terkait situasinya di Arsenal, Sanchez akan menyerahkan proses negosiasi kepada agennya. Sementara Sanchez sendiri memilih fokus membela Chile Piala Konfederasi yang akan digelar 17 Juni-2 Juli.

"Saya memantau apa yang dilakukan agen saya. Untuk saat ini, saya fokus ke Piala Konfederasi di Rusia dan mencoba untuk tampil bagus," ujar Sanchez kepada Cooperativa seperti dilansir Soccerway dan dikutip dari Detik.com.

"Kenyataannya adalah agen saya akan memastikannya. Dia tahu dan dia akan berdiskusi dengan klub untuk mencari opsi terbaik bagi saya."

"Saya suka banyak hal tapi saya hanya berpikir soal tim nasional," katanya menambahkan



Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen