Juni 18, 2017

Ronaldo : Tidak Ada Alasan Bagi Saya Untuk Tetap Bertahan Disini.


AGEN BOLA SBOBET - Mega Bintang Milik Real Madrid, Cristiano Ronaldo akhir-akhir ini diisukan akan meningggalkan Santiago Bernabeu dan akan ikut meramaikan Bursa Transfer musim panas ini. meskipun belum ada keputusan secara resmi dari Yang bersangkutan, Namun Ronaldo Dipastikan dan dikabarkan telah memberitahukan hal ini kepada Rekan Setimnasnya, Portugal.

Isu Kepergian Ronaldo dari Santiago Bernabeu itu muncul seiring dengan munculnya kasus pajak yang menimpa Bintang Asal Portugal itu. Pria berumur 32 tahun ini didakwa oleh pengadilan spanyol bahwa dirinya telah mengabaikan kewajiban untuk membayar pajak dari penghasilannya yang hingga saat ini mencapai 14 Juta Euro.

Dengan masalah yang menimpa sang bintang itu, Ronaldo merasa bahwa pihak Real Madrid tidak akan niat untuk memberikan perlindungan kepada dirinya. Hal tersebut yang membuat Ronaldo ingin hengkang dari Madrid di bursa transfer musim panas ini. bahkan pihak Real madrid juga dikabarkan tidak berkuasa untuk menahan keinginan sang pemain meninggalkan Santiago Bernabeu.

Dan Kabar teranyar menyebutkan bahwa ronaldo sudah mengonfirmasikan kepada satu Rekan di Timnas Portugalnya, bahwa dirinya sudah memutuskan dan sudah memikirkan secara baik-baik dan keputusannya ialah Dia akan meninggalkan Real Madrid, Sebab Ia merasa sudah tidak ada alasan lagi bagi dia untuk tetap bertahan di Madrid.

"Saya Sudah memikirkannya dengan baik-baik, dan saya memutuskan akan meninggalkan Real Madrid. Tidak ada alasan yang bisa membuat saya tetap bertahan disini." Kata Ronaldo kepada Rekan Satu Negaranya.

Jika Ronaldo Benar-benar meninggalkan Real Madrid, Maka Real Madrid dipastikan akan meraup keuntungan yang sangat besar. Sebab Klausul sang pemain mencapai angka 1 Miliar Euro atau sekitar Rp 14,7 Triliun. Namun Real Madrid akan mendiskon Sang pemain menjadi 200 Juta Euro atau sekitar Rp 2,98 Triliun, mengingat sebab sang pemain sudah tidak lagi muda.

Maka Dengan besarnya dana untuk Real Madrid, Sudah tidak akan kesulitan lagi bagi madrid untuk memboyong pemain yang super tinggi harga transfernya. Dan Hingga saat ini, madrid masih menginginkan Bomber muda milik AS Monaco, Kylian Mbappe. Dan Madrid siap untuk mengajukan Penawaran yang tinggi untuk bisa mendapatkan tanda tangan Pemain asal Prancis tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen