Juni 19, 2017

Ronaldo Minta Bantuan Jorge Mendes Untuk Membawanya Ke Old Trafford.


AGEN BOLA SBOBET - Mega Bintang Milik Real madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan telah meminta Sang Agen, Jorge Mendes untuk membawanya kembali lagi ke Stadium Old Trafford dibursa Transfer pemain musim panas ini. Ronaldo Ingin kembali berseragam Man United sebab dia merasa bahwa ini adalah waktu yang tepat untuknya kembali lagi ke Old Trafford.

Seperti yang sudah diketahui, Ronaldo kini sedang menghadapi kasus skandal pajak yang dituduh oleh otoritas pajak Spanyol sebesar lebih dari 14 Juta Pounds. dan pemain berpasport Portugal itu membantah segala tuduhan yang menyebut namanya yang menghindari kawajibannya membayar pajak.

Hal tersebut yang membuat Sang Bintang tidak betah lagi di Spanyol dan sudah tidak memiliki masa depan lagi di Madrid. Dan kini ronaldo meminta Mendes untuk mencari cara agar dirinya bisa kembali lagi berseragam Man United dibursa transfer musim panas ini. Ronaldo ingin mendes segera mencari cara untuk bisa membantunya ke Old Trafford.

Dengan Begitu, Perwakilan dari Ronaldo itu sendiri akan segera untuk menemui Pihak Real Madrid untuk membicarakan hal yang serius. Sekaligus Ronaldo juga ingin memastikan seberapakah serius Man United menginginkan dirinya kembali. dan sementara untuk Ronaldo sendiri, Ia sempat mengatakan bahwa ia merasa masih ada yang belum ia selesaiin di Old Trafford.

Sementara itu, Pihak man United kini juga tengah mencari sesosok yang dianggap pantas untuk mengganti Zlatan Ibrahimovic dilini depan man United. sebelumnya Antoine Griezmann yang menjadi kandidat, namun sang pemain menolak dan berahan di Atletico Madrid. dan kini Ronaldo dianggap cocok untuk menggantikan posisi Ibrahimovic. dan Ronaldo bisa menjadi mesin Gol untuk Man United yang kini ditangani oleh Mantan Pelatih Ronaldo itu sendiri, Yakni Jose Mourinho.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen