Juni 13, 2017

RESMI, Griezmann Tekan Kontrak Baru, Man United Tidak Mundur.


AGEN BOLA - Bintang Milik Atletico Madrid, Antoine Griezmann dikabarkan telah menyepakati perpanjangan kontrak dengan pihak Atletico Madrid yang harus membuatnya bertahan di Vicente Calderon hingga 2022 mendatang. perpanjangan kontrak tersebut tidak terlalu lama, sebab dalam perpanjangan kontrak tersebut, hanya menambahkan satu tahun untuk Griezmann bermain untuk Atletico Madrid.

Kontrak Griezmann Sebelumnya bersama Atletico baru akan habis pada 2021 mendatang, namun Man united ngotot untuk mendatangkan sang pemain. Namun pemain asal Prancis itu dipastikan dimusim panas ini akan bertahan di Vincente Calderon.

"Perpanjangan kontrak Griezmann hanya satu tahun, sementara Klausulnya masih tetap di angka 100 juta Euro." Kata Presiden Atletico madrid, Enrique Cerezo.

Menurut kabar media setempat, bahwa dalam kontrak baru Griezmann, pihak Atletico Madrid akan menjadikan Griezmann sebagai pemain yang berpenghasilan terbesar didalam tim tersebut. namun Presiden klub tersebut enggan menceritakan masalah tentang uang yang dikeluarkan untuk membayar gaji para pemain.

"Masalah uang itu adalah masalah pribadi, yang jelas kami sudah membuat suatu perjanjian dengan sang pemain yaitu terkait rahasia tentang uang tersebut." lanjut Cerezo.

"sebelumnya saya sudah pernah mengatakan bahwa Griezmann tidak akan pergi dari sini, setelah berbulan-bulan munculnya rumor kepindahan Griezmann ke inggris. Dan kini waktu sudah menjawab semuanya, Griezmann tetap tinggal dengan kami." Tandas Cerezo.

Meskipun Griezmann kini sudah terikat kontrak yang cukup lama, Pihak Man United tidak akan menyerah begitu saja dalam pengejaran Bintang Prancis itu. Man United dikabarkan akan kembali mengejar sang pemain jika Pihak Atletico sudah tidak terkena sanksi Embargo Transfer.

Seperti yang sudah diketahui, bahwa Griezmann sendiri yang membuka peluang untuk meninggalkan Atletico dan bermain di Liga Inggris. Namun semuanya tidak akan terjadi jika Atletico Madrid masih belum bebas dari Sanksi dari UEFA. Maka dari itu, Sang Top Skor Piala Eropa 2016 itu memilih untuk bertahan dan memperpanjang Kontraknya dengan Klubnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen