Juni 08, 2017

Real Madrid Akhiri Pengejarannya Terhadap Kiper Utama Man United.

www.winning855.org

AGEN BOLA SBOBET - Kiper Utama Man United, David De Gea sudha tidak menjadi rahasia lagi jika dirinya ingin mendarat dan bermain di negaranya sendiri, Spanyol terutama bermain untuk Klub Ibu Kota Spanyol, Real Madrid. memang seperti yang sudah diketahui bahwa Real madrid terus mengincar kiper Utama Man United itu, Namun kabar terakhir menyebutkan bahwa Real Madrid mengakhiri pengejarannya terhadap Kiper Asal Spanyol itu.

Seperti yang sudah diketahui, De Gea nyaris berseragam Los Blancos pada musim panas 2015 lalu, namun karena adanya kesalahan pada dokumen transfer pemain dari kedua belah pihak, Hal tersebutpun membatalkan Jalan Real Madrid membawa De Gea dari Old Trafford ke Santiago Bernabeu.

Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa Real Madrid tidak akan begitu saja menyerah dalam pengejarannya terhadap sang kiper. Mereka juga berniat untuk memecahkan rekor Dunia untuk memboyong kiper yang masih berusia 26 tahun itu sebagai Kiper termahal didunia.

Namun kabar terkini beredar bahwa Real Madrid kini sudah berhenti untuk mengejar De Gea lagi atau Real Madrid mengurungkan niatnya untuk memboyong De Gea ke Santiago Bernabeu, lantaran Pihak Real Madrid tidak mau memenuhi Tuntutan terkait dana yang dibanderol oleh man United. Menurut Pihak Madrid, angka tersebut terlalu mahal untuk sang kiper, yakni 80 Juta Poundsterling.

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan akan kembali mempercayai mistar gawang kepada kiper asal kosta Rikanya, Keylor Novas. walaupun di awal musim 2016-2017, Navas sempat mengalami performa terburuknya, namun kini Navas sudah berhasil melewati cobaan tersebut. Keylor Navas juga menjadi sesosok yang sangat Krusial dalam kemenangan Real Madrid dalam memenangi Gelar La Liga Spanyol dan juga Gelar Liga Champions.

Media Italia sempat mengabarkan bahwa kini pemantau bakat dari pihak Real Madrid sedang memantau situasi Gianluigi Donnarumma. Kiper Muda Milik AC Milan itu menjadi incaran Real Madrid berikutnya, dan dipercaya bisa menjadi Kiper Masa Depan Real Madrid. Pihak Real Madrid juga memastikan akan memaksimalkan dan akan berusaha keras untuk bisa membawa Donnarumma ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2018 mendatang.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen