Juni 09, 2017

Raphael Varane Mulai Pertimbangkan Tawaran Man United.

www.winning855.org

AGEN BOLA SBOBET - Sudah bukan menjadi Rahasia publik lagi bahwa Manajer Man United, Jose Mourinho sangat mengagumkan pemain Milik Real Madrid, Raphael Varane. Mourinho dikabarkan siap mencari berbagai cara untuk bisa bereuni dengan sang pemain di Old Trafford.

Seperti yang sudah diketahui, Mou dan Varane pernah berkerja sama saat mou masih menangani Real Madrid. namun pada saat itu, sang pemain bertahan tersebut masih berstatus sebagai pemain Regular Real Madrid. dan Mourinho akan merencanakan sesuatu untuk bisa berkerja sama lagi bersama Pemain berpasport Prancis itu didalam satu tim.

Diketahui, Pekan lalu Man United dikabarkan bertemu dengan pihak Real Madrid, dan dalam pertemuan tersebut bahwa Man United bernegosiasi terkait dengan Varane. namun Juara La Liga musim lalu itu diklaim masih kecewa terhadap Pihak Man United terkait Proposal untuk bisa mendaratkan David De Gea di Santiago Bernabeu. Maka situasi seperti ini, man United dipastikan tidak boleh lagi terlalu berharap bisa mendapatkan pemain berusia 24 tahun itu.

Namun kabar Media setempat mengabarkan bahwa Sang pemain terbuka dan berkemungkinan bermain di Liga Premier Inggris dan memperkuat Man United pada musim depan. bukan tanpa alasan Varane berkemungkinan bermain di Liga Inggris.

Menurut sang pemain, Salah satu Faktor yang membuat Varane Mulai mempertimbangkan tawaran dari Man United ialah ada nya kemungkinan Los Blancos membeli pemain bertahan yang berkualitas, seperti Leonardo Bonucci atau Nicolas Otamendi ke Santiago Bernabeu yang bisa membuat masa depannya di Real Madrid tidak akan bertahan lama, sebab minimnya waktu bermain untuknya.

Dan Varane dikabarkan sangat ingin bermain untuk Negaranya Prancis dalam Piala Dunia 2018 di Rusia. maka dari itu, Sang pemain juga sudah tahu apa yang harus Ia lakukan, yaitu bermain secara Regular seperti saat dirinya bermain untuk Real Madrid dan dipimpin oleh Arsitek Asal Portugal, Jose Mourinho.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen