Juni 20, 2017

Pukulan Keras Bagi Madrid, Modric Terancam Hukuman Lima Tahun Penjara.


AGEN BOLA SBOBET - Gelandang Milik Real Madrid, Luka Modric dikabarkan bahwa Ia membuat pengakuan palsa dalam kasus Korupsi mantan Manajernya di Dinamo Zagreb, Zdravko Mamic. dan Modric terancam hukuman penjara selama lima tahun.

Dikabarkan Media setempat, bahwa Mamic dan juga adiknya, Zoran Mamic diduga melakukan tindakan korupsi yang merugikan pihak Dinama Zagreb sebesar 15 Juta Euro atau sekitar Rp 222 Miliar, Dan juga Kerugian bagi Kroasia sebesar 1,5 Juta Euro. Mamic diduga telah menggunakan uang dari penjualan pemain tersebut.

Dan nama gelandang Real Madrid, Luka Modric juga terseret dalam kasus itu. Modric diduga melakukan pengakuan palsu dalam keterangan kepindahannya dari Dinamo ke Tottenham pada 2008 silam. dan Modric menandatangani propasal transfer tersebut pada 2004. Namun menurut jaksa, bahwa Proposal tersebut yang membuat Modric meninggalkan Tottenham yang ditanda tangani pada 2008. Dan pada saat itu, Modric telah resmi keluar dari Dinama Zagreb.

Modric juga diduga memberikan pengakuan palsu demi untuk kepentingan sang Manajer tersebut. Jika nantinya terbukti bahwa Modric salah, maka ancaman kurungan pun tak bisa dihindar oleh Pemain asal Kroasia itu. Modric terancam hukuman kurungan paling lama lima tahun. Jika itu semua terjadi, Maka satu pukulan keras laig bagi Madrid harus akan dihadapi dengan lapang dada.

Seperti yang sudah diketahui, Real Madrid kini sedang dilanda masalah yang besar, yaitu terduganya Mega Bintang milik Madrid, Cristiano Ronaldo dalam kasus penggelapan pajak sebesar 14 Juta Euro, dan harus menyeret nama Bintang tersebut hingga ke pengadilan. Dan Modric yang menjadi pemain kedua madrid dalam tahun 2017 ini yang harus ikut terseret kedalam pangadilan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen