Juni 19, 2017

Pierre-Emerick Aubameyang Buka Pintu Untuk Gabung Liverpool.


AGEN BOLA SBOBET - Striker milik Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan membuka pintu untuk Salah salah Klub Liga Inggris, Yakni Liverpool di bursa transfer musim panas ini. Aubameyang akhir-akhir ini santer dengan kepergiaannya dari Westfalen Stadion.

Seperti yang sudah diketahui, Kualitas Aubameyang sudah tidak perlu diragukan lagi. Kualitas driblingnya serta penyelesaiannya sudah tidak diragukan lagi. sepanjang musim 2016-2017, bisa dikatakan dimusim tersebut menjadi musim terproduktifnya.

Sepanjang Musim 2016-2017, Pemain asal Gabon itu mengemas 38 Gol dari 41 pertandingan disemua kompetisi. dari total gol tersebut, maka kini membuat Pemain berusia 28 tahun itu sudah mengemas 120 gol sejak bermain untuk Saint-Etienne pada 2013 lalu. Namun kini masa depannya bersama Dortmund kini sedang dipertanyakan. bahkan ada yang menyebutkan akan segera berakhir masa Kariernya bersama Borussia Dortmund.

Mendengar kabar tersebut, Liverpool yang kini ditangani oleh Jurgen Klopp atau mantan manajer dari sang pemain langsung turun tangan. dan dikabarkan bahwa Pihak Liverpool akan segera mengajukan penawaran untuk sang pemain. Liverpool disebutkan akan mengajukan tawaran sebesar 61 Juta Pounds untuk Pemain Asal Gabon itu. Namun Liverpool tidak sendirian dalam perburuan Aubameyang, Sebab Liverpool harus bersaing dengan Man City serta Paris Saint-Germain untuk mendapatkan tanda tangan dari sang pemain.

Seperti yang sudah diketahui, Direktur dari Dortmund sempat mengatakan bahwa Tidak ada Tawaran yang normal dari klub-klub lain di awal juni ini untuk Aubameyang. namun Direktur Dortmund menyambungkan perkataannya bahwa semuanya akan berubah setelah dibukanya pintu Bursa Transfer musim panas ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen