Juni 12, 2017

Pesan Singkat Dari Conte Untuk Costa Bocor, Ini Isinya.

www.winning855.org\

AGEN BOLA SBOBET - Seperti yang sudah diketahui, bahwa hubungan dari Manajer Chelsea, Antonio Conte dengan Striker Chelsea, Diego Costa sudah tidak begitu bagus lagi. dan kini hubungan mereka kembali memanas, Pemicu kembalinya situasi yang memanas ini lantaran Pelatih asal Italia itu tidak menginginkan Sang pemain lagi ada di dalam skuat nya.

Dan Rumor kepindahan sang pemain dari Stamford Brigde pun semakin santer dikabarkan. bahkan belakangan ini beredar pesan singkat yang ditulis oleh Conte untuk Costa saat Costa sedang menjalani laga ujicoba Timnas Spanyol kontra Kolombia, beberapa waktu lalu.

Dari Pesan singkat tersebut, semakin menguatkan bukti bahwa Conte memang sudah tidak menginginkan sang pemain lagi ada di Skuat The Blues. dan Pesan singkat itu sendiri dibocorkan oleh Costa, tepatnya saat Timnas Spanyol ditahan imbang oleh Kolombia 2-2. Costa memang dipanggil oleh Negaranya untuk membantu Timnasnya itu, Namun sepanjang perjalanan Pertandingan itu, Costa hanya menghuni bangku cadangan.

"Hi Costa, Saya harap kamu baik-baik saja. Terima kasih untuk Musim yang sudah kita lalui bersama. Semoga kamu sukses di musim depan. Tapi Maaf, Anda Tidak masuk dalam Rencana saya." Demikian Isi dari Pesan Singkat yang dikirim oleh Conte untuk Costa. Costa sendiri juga tidak banyak berbicara, Ia hanya membalas dengan kata "Ok".

Seperti yang sudah diketahui, Costa sendiri tidak terlalu buruk dimusim kemarin, Bahkan ia juga membantu perjalanan Chelsea untuk mendapatkan Trofi Liga Premier Inggris. Namun apa daya, Jika sang manajer sudah tidak menginginkannya lagi. Mungkin ini memang saatnya Costa untuk mencari Klub baru untuk menjadi Destinasi selanjutnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen