Juni 25, 2017

Pemain-pemain Bintang Ini Siap Antre Masuk Skuat Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Mantan Pemain Man United, Dwught Yorke mengaku yakin bahwa pihak Man United bakal sukses untuk membawa pemain-pemain berkelas dunia untuk masuk kedalama Skuat Man United. dan Ia juga yakin bahwa Pemain-pemain bintang lainnya juga sudah tidak sabar untuk bermain buat Man United. Sebab Man United adalah Klub terkaya didunia serta musim depan mereka juga akan bermain di Ajang Liga Champions.

Seperti yang sudah diketahui, Dimusim lalu Man united bisa dikatakan berhasil dengan merengkuh tiga gelar, yaitu Gelar Piala Liga, Community Shield, serta Gelar Liga Europa yang membuat Man United berhak bermain di ajang Liga Champions musim depan. meskipun Man united terperosot dipertengahan musim, Namun Man United berhasil menemukan permainan terbaik mereka dengan mendapatkan satu tiket Liga Champions musim depan, meskipun dari ajang Liga Europa.

"Man United jelas ingin menambah Skuat Mereka untuk mengarungi Musim depan. Saya pikir, man Untied kini adalah klub terkaya didunia serta mereka kembali bermain di ajang Liga Champions. hal tersebut membuat mereka menjadi lebih baik." Kata Mantan Striker Man United, Dwight Yorke.

"Untuk memenangi dua kompetisi yang besar dimusim lalu dapat membantu Mereka merekrut pemain-pemain berkelas. dengan bermain di Ajang Liga Champions, Man United kini kembali menempati garis terdepan apalagi kini Man united ditangani oleh Pelatih terbaik dunia, Jose Mourinho." Tambahnya.

Seperti yang sudah diketahui, Man united musim lalu tidak bermain di Liga Champions, Namun Klub berjuluk Setan Merah itu berhasil membawa pemain-pemain ternama seperti Paul Pogba yang menjadi Pemain termahal Dunia, Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic serta Gelandang Henrikh Mkhitaryan.

"Pada saat tidak bermain di Ajang paling bergengsi, Mourinho bisa mendatangkan pemain-pemain berkualitas tersebut. Dan kini Mereka akan bermain di Liga Champions, Mungkin saja akan lebih banyak pemain-pemain bintang yang bisa dibawa Mourinho ke Old Trafford musim panas ini." Tandas Yorke.

Seperti yang sudah diketahui, Man United sering dikait-kaitkan dengan pemain-pemain ternama dan Man United siap untuk membawa mereka ke Old Trafford. pemain-pemain tersebut yaitu Cristiano Ronaldo, James Rodriguez, dan juga Alvaro Morata, ada juga Gelandang Inter Milan, Ivan Perisic, Winger Milik Tottenham Eric Dier, Fabinho serta Gelandang Chelsea, Nemanja Matic. Dan untuk sekarang, man United sudah berhasil membawa Pemain bertahan ke Old Trafford, yakni Victor Lindelof.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen