Juni 29, 2017

Pekan Ini, Stamford Brigde Akan Kedatangan Pemain Baru.


AGEN BOLA SBOBET - Chelsea dikabarkan tinggal selangkah lagi Mereka sudah memiliki Gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. Pemain asal Prancis itu dikabarkan akan segera menjalani tes medis di Chelsea dipekan ini.

Seperti yang diberitakan media prancis, Media tersebut menyebutkan bahwa Pihak AS Monaco sudah siap untuk melepaskan sang pemain ke Chelsea. Dan Dengan Melepaskan sang pemain ke Chelsea, AS Monaco mendapat dana tambahan sebesar 35 Juta Pounds atau sekitar Rp 603 Miliar. Dan Bakayoko sendiri dikabarkan akan menjalani tes medis dalam pekan itu di London.

Jika Tes Medis itu telah selesai dan terbukti bahwa Sang pemain sehat, maka diakhir pekan ini, Sang pemain akan diperkenalkan ke Publik. Seperti yang sudah diketahui, Pihak Chelsea mendatangkan Bakayoko guna untuk menggantikan posisi Dari Nemanja matic yang sudah tidak lagi masuk ke dalam rencana manajer Chelsea, Antonio Conte.

Matic juga dikabarkan sudah sepakat untuk meninggalkan Chelsea dimusim panas ini dan bergabung dengan Man United setelah setelah Pihak Man United mengajukan ketertarikannya kepada sang Pemain. Jika Matic berseragam Man United, maka Ia akan memperoleh gaji sebesar 155 Ribu Pounds per pekannya.

Manajer Man United, Jose Mourinho ngebet ingin mendatangkan Matic lantaran Ia ingin menggantikan Michael Carrick yang sudah tidak muda lagi. Di akhir bulan Juli nanti, tepatnya 28 Juli, Carrick akan berusia 36 tahun. dan pilihan Mourinho untuk menggantikan Michael Carrick dengan Matic itu bisa dikatakan sangat tepat. Sebab Matic mempunyai Kecerdasan dalam mengumpan bola serta fisik Matic juga lebih kuat dari Carrick.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen