Juni 26, 2017

Pekan Ini, Chelsea Akan Datangkan Dua Pemain Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Juara Liga Premier Inggris 2016-2017, Chelsea dikabarkan tidak mau kalah dengan Rival-rivalnya di Liga dalam mendatangkan pemain-pemain baru untuk mengarungi musim baru Liga Premier Inggris. Chelsea akan mendatangkan dua pemain dipekan ini, yakni Pemain Berposisi di Bek Kiri Milik Juventus, Alex Sandro dan juga Gelandang Milik AS Monaco, Tiemoue Bakayoko.

Seperti yang sudah diketahui, Sandro memang menjadi incaran utama Manajer Chelsea, Antonio Conte. Melihat keinginan Conte yang sangat berminat untuk mendatangkan sang pemain ke Stamford Brigde Musim Ini, Pihak Chelsea siap untuk mengajukan panawaran sekitar 70 Juta Pounds untuk Sandro.

Sebelumnya Pihak Chelsea sudah mengajukan penawaran kepada pihak Juventus untuk Transfer Alex Sandro dengan harga 60 Juta Pounds, namun tawaran tersebut ditolak oleh Juventus. Sebab Sandro bisa dikatakan salah satu bek kiri terbaik didunia dan Juventus tidak akan melepaskannya dengan harga segitu. Namun kabar terkini menyebutkan bahwa Jika Chelsea mengajukan penawaran lagi dengan harga yang lebih tinggi, Pihak Juventus akan melepaskannya apa lagi kini Mereka sedang mencari pengganti dari Alex Sandro.

Jika ini terealisasikan, Maka Alex Sandro akan menjadi pemain bertahan termahal didunia dengan nilai transfer yang hampir mencapai 70 Juta Pounds. Rekor pemain bertahan didunia ini masih dipegang oleh David Luiz dengan nilai transfer 50 Juta pounds.

Keinginan Conte untuk mendatangkan Sandro ke Stamford Brigde agar Sandro bisa menggantikan posisi dari Morcos Alonso. Meskipun Alonso sendiri bermain bagus pada musim lalu, Namun Conte akan menjadikan Sandro sebagai starter untuk mengisi Lini pertahan Chelsea disebelah Kiri.

Sementara Gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko diprediksi akan diduetkan dengan Ngolo Kante di lini tengah Chelsea. hal tersebut bukan tanpa alasan Conte melakukannya, Seperti yang sudah diketahui, Chelsea akan bermain lebih banyak laga lagi dimusim depan, termasuk Liga Paling bergengsi di benua Biru, yakni Liga Champions, Maka dari itu, Conte menginginkan gelandang yang mau berkerja keras. Untuk mendatangkan Bakayoko ke Stamford Brigde, Chelsea harus mengeluarkan dana sebesar 40 Juta Pounds.

Dan Kabar teranyar yang beredar menyebutkan bahwa kedua pemain incaran Conte itu akan didatangkan oleh Pihak Chelsea dalam beberapa hari kedepan. sebab Pihak Chelsea dikabarkan tidak ingin memberikan kekecewaan lagi kepada Sang Manajer, Maka dari itu Chelsea akan mendatangkan kedua pemain tersebut dalam pekan ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen